BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

AS dan Inggris serang Rusia atas Navalny: ‘sesat dan kafkaesque’

Putusan hakim Moskow memberi lebih banyak tekanan pada hubungan antara Rusia dan Amerika Serikat seperti yang dilakukan Presiden Biden sendiriden Perjalanan besar pertama ke luar negeri saya mulai. Biden akan bertemu Presiden Putin di Swiss pada Rabu. Dia diperkirakan akan mencabut larangan terhadap organisasi Navalny.

Inggris memberikan nada yang lebih ganas terhadap Rusia daripada Amerika Serikat. Menteri Luar Negeri Rabi disebut resolusi “Menyimpang” dan “Serangan Kafkaesque terhadap mereka yang menentang korupsi dan untuk masyarakat terbuka”.

Dia juga menegaskan bahwa itu adalah bagian dari pola pembungkaman oposisi politik di Rusia. Raab juga menyerukan pembebasan segera Navalny, para pengunjuk rasa dan wartawan yang baru saja ditangkap. “Rusia gagal sebagai anggota masyarakat internasional.”

“Ayo kita sesuaikan”

Navalny sendiri telah melalui timnya dengan Pernyataan di Instagram menjawab. Di dalamnya, dia mengumumkan bahwa dia akan terus berjuang meskipun gerakannya dilarang. Dia meminta para pendukungnya untuk terus mendukungnya. “Kami berkembang. Mari beradaptasi.”

Dia menyatakan bahwa dia akan terus memperjuangkan ide-idenya. “Ini adalah negara kami dan kami tidak memiliki yang lain. Harap tetap bersama kami. Ikuti apa yang kami lakukan dan dukung kami. Kami sangat membutuhkan dukungan ini.”

Selanjutnya, dia mengkritik Navalny di ruang sidang. Dia menggambarkan penuntutan sebagai korupsi dalam persidangan. “Dia mencuri, menerima suap, menginvestasikan uangnya di vila dan hotel asing. Dia melindungi hak Putin dan pejabatnya untuk hidup dengan cara ini. Mereka menjarah tanah dan orang-orang untuk kehidupan mewah mereka.”

Suara Cerdas

Selain itu, Navalny meminta para pendukungnya untuk berpartisipasi dalam sistem pemungutan suara cerdasnya. Tujuannya adalah untuk memilih lawan sebanyak mungkin untuk “Rusia Bersatu”, partai Putin, dengan memilih secara strategis dalam pemilihan.

READ  Fitur okulasi untuk Kepulauan Frisian Wadden • Sibuk di toko dan stand yang telah dibuka kembali

Duma Negara yang baru, demikian sebutan parlemen, harus dipilih di Rusia paling lambat 19 September tahun ini. Dalam pemilihan sebelumnya, pada tahun 2016, Rusia Bersatu memenangkan sekitar tiga perempat suara.

Reporter NOS Iris de Graaf berbicara atas nama NOS di 3 dengan oposisi muda Rusia. Di bawah ini Anda dapat melihat, antara lain, percakapan dengan seorang anak laki-laki yang mengenakan gelang kaki dan ditempatkan di bawah tahanan rumah: