BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria terjebak di mesin pertanian selama dua hari | di luar negeri

Polisi menerima petunjuk bahwa sebuah “mobil mencurigakan” diparkir di sebuah properti dekat Santa Rosa, sebuah situs berita lokal melaporkan.

Saat petugas melakukan penggeledahan, tidak ada sopir yang ditemukan. Petugas melihat topi tergantung dari mesin pertanian di dekat mobil yang diparkir. Ketika petugas mendekat, dia melihat ada sesuatu yang tersangkut di tabung kipas kebun anggur.

Menurut polisi, pria itu terjebak dalam tabung mesin selama dua hari. Petugas pemadam kebakaran harus dipanggil untuk membebaskan pria itu dari kesulitannya. Departemen Pemadam Kebakaran Santa Rosa membagikan foto penyelamatan di Instagram.

“Pria itu beruntung seseorang melihat ‘mobil mencurigakan’ dan melaporkannya. Jika tidak, itu bisa berakhir lebih tragis.”

Belum diketahui mengapa pria itu naik ke mesin. Pria itu sendiri mengaku suka memotret mesin pertanian tua. Namun menurut polisi, pria itu memiliki lebih banyak metamfetamin daripada peralatan kameranya. Selain itu, mesin pertanian “tidak ketinggalan zaman”.

Setelah petugas pemadam kebakaran membebaskan pria itu dari tabung, pria itu dibawa ke rumah sakit karena terluka. Polisi berharap pria itu mendapat pelajaran setelah persembunyian ini. Pria itu dituduh melakukan pelanggaran dan kepemilikan narkoba.

READ  Investigasi pemukulan rekan yang berjalan di California | di luar negeri