BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Asian Webshop memiliki halaman produk online untuk Alan Wake Remastered – Gaming – News

Rakuten, “Amazon Jepang,” secara tidak sengaja merilis beberapa informasi tentang remaster Alan Wake, yang telah dikabarkan selama beberapa waktu. Situs tersebut menunjukkan game tersebut, pada platform yang terdaftar di PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series, dan tanggal rilisnya adalah 5 Oktober.

Halaman toko, yang dapat ditemukan di cabang Rakuten Taiwan, tidak lagi tersedia secara online. Pengguna Twitter Wario64, yang sering berhasil melacak hal-hal semacam ini, dibuat Namun, tangkapan layar halaman sebelum menghilang. Selain itu, halaman yang ditautkannya masih dapat dilihat melalui Archive.org dan Google Cache.

Datang lebih awal pengulas Untuk remaster Alan Wake melalui Epic Games Store. Kode yang dikumpulkan oleh penambang data berisi referensi ini. Sebagai tambahan saya menyarankan Jeff Grob, seorang jurnalis di Venturebeat, mengatakan awal tahun ini bahwa pengembang Alan Wake Remedy akan mengerjakan Alan Wake 2. Rilisan baru itu, atau judul lain untuk Alan Wake, mungkin sedang dikerjakan.

Alan bangun Ini adalah penembak orang ketiga yang meminjam banyak elemen dari hiburan lain, seperti buku Stephen King dan serial TV Twin Peaks. Permainan ini dirilis untuk Xbox 360 dan Windows dan memiliki ekspansi DLC yang disebut Nightmare Amerika Alan Wake.

READ  Nintendo tampaknya tidak berurusan dengan penyimpangan Joy-Con dengan Switch - Gaming - Berita