BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung akan memberikan semua ponsel Galaxy A fungsi ini pada tahun 2022

Smartphone Galaxy A populer dari Samsung mungkin mendapatkan fitur menarik tahun depan. Semua perangkat dikatakan memiliki optical image stabilization.

Baca terus setelah pengumuman.

Ponsel Samsung Galaxy A 2022 memiliki stabilisasi gambar optik

Menurut situs web Korea listrik Samsung akan menyediakan semua smartphone Galaxy A yang datang tahun depan dengan optical image stabilization. Kami melihat fitur ini terutama di ponsel Android mahal dan kelas atas, tetapi juga semakin meningkat di kelas menengah. NS Galaxy A52 pekerjaan Galaxy A72, dua ponsel populer yang dirilis tahun ini, sudah memiliki optical image stabilization.

Dengan optical image stabilization (OIS), lensa bergerak relatif terhadap sensor (atau sebaliknya) untuk mengoreksi gerakan saat mengambil foto atau video. Getaran kecil dari tangan Anda tidak berdampak pada kualitas gambar. Ini memastikan bahwa Anda mengambil foto yang lebih jelas, yang juga berguna dalam gelap. Dalam gelap, kamera smartphone lebih sensitif terhadap blur.

Masih belum jelas kapan smartphone Galaxy A (2022) akan diumumkan. Samsung memperkenalkan Galaxy A52 dan A72 secara bersamaan pada bulan Maret tahun ini, tetapi juga merilis perangkat yang berbeda di bulan-bulan berikutnya. Pada bulan Juni, misalnya, Galaxy A22 Smartphone dengan harga terjangkau (€229) telah diluncurkan dengan dukungan 5G dan layar 90Hz yang besar.

Galaxy A52 di A72

Seperti yang disebutkan, Samsung A52 dan A72 saat ini sudah memiliki optical image stabilization. Perangkat memiliki kamera utama 64MP, tetapi juga lensa sudut lebar 12MP dan kamera makro 5MP. A72, yang sedikit lebih mahal daripada A52, memiliki lensa telefoto 8 megapiksel. Ini memungkinkan ponsel untuk memperbesar secara optik hingga 3x, dengan kata lain: memperbesar tanpa kehilangan kualitas.

READ  Apple menghadirkan dukungan HomePod untuk HDMI-ARC dan eARC - gambar dan suara - berita

Baru-baru ini, Samsung mengumumkan Galaxy A52s di sebuah. Smartphone ini memiliki prosesor yang lebih cepat dari prosesor A52 biasa. Ini terkait dengan chip Snapdragon 778G, yang juga digunakan, misalnya, di Motorola Edge 20 duduk. Selain itu, A52s hampir identik dengan pendahulunya, meskipun perangkat ini memiliki layar 120Hz, bukan layar 90Hz. Dengan harga eceran yang disarankan €449, itu lebih mahal.

Ulasan Samsung Galaxy A52: Apakah penjualan Samsung baru telah tiba?