BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Asisten rumah hadir dengan fungsi obrolan sehingga pengguna dapat memberikan perintah – gambar dan suara – berita

Home Assistant memiliki fungsi obrolan yang dibangun ke dalam sistem operasi rumah pintar di mana pengguna dapat memberikan perintah rumah pintar. Ini harus menjadi langkah pertama menuju asisten suara terintegrasi. Fungsinya, Assist, mendukung 22 bahasa termasuk bahasa Belanda.

itu berita Baru Ini disebut Home Assistant Assist dan tersedia di OS versi 2023.2. developer saya menulis Bahwa asisten dapat dipanggil dengan ikon khusus di sudut sistem. Assist juga berfungsi di Jam Tangan Android dan jam tangan Apple melalui Siri.

Assist memungkinkan pengguna memiliki sejumlah tugas terbatas yang dilakukan Home Assistant dalam bahasa normal. Misalnya, mereka dapat memesan lampu untuk hidup dan mati atau menyetelnya ke mode tertentu dan mengatur suhu termostat pintar. Tugas-tugas ini didasarkan pada apa yang dilakukan pengembang Maksud panggilan. Ini adalah daftar umum perintah smart home yang umum digunakan yang kemudian diterjemahkan oleh komunitas ke dalam bahasa lain. Saat ini, Assist mendukung metode ini 22 bahasatermasuk Belanda, Prancis, dan Jerman.

Database maksud ini dimuat secara lokal. Pengguna dapat menambahkan kalimat mereka sendiri, misalnya dengan mengubah permainan kata atau memuat skrip dan adegan mereka sendiri dengan permainan kata, misalnya.

Pengguna dapat memilih untuk menggunakan model bahasa eksternal daripada target lokal. Asisten Google dan GPT-3 OpenAI saat ini didukung untuk ini. Di Google, perintah yang sama dapat diberikan seperti yang sudah dapat dilakukan pengguna saat menautkan instalasi Home Assistant mereka. Dengan GPT-3, perintah smart home tidak dapat dimasukkan, namun pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan robot bahasa dari Home Assistant.

Pengembang mengatakan bahwa Assist adalah langkah pertama menuju asisten suaranya sendiri. Home Assistant sebelumnya mengatakan ingin lebih fokus pada suara dan kontrol suara pada tahun 2023. Pabrikan mengatakan mereka ingin mengintegrasikan ucapan-ke-teks dan teks-ke-ucapan ke dalam Assist sebagai langkah selanjutnya, tetapi belum diketahui kapan itu akan dilakukan. siap. Asisten Rumah dapat dikontrol melalui asisten suara seperti Alexa atau Google Assistant, tetapi itu masih dilakukan melalui server perusahaan tersebut. Dimungkinkan juga untuk menghubungkan asisten suara eksternal alternatif, seperti Almond atau Ada lokal.

READ  Berani mengubah teks kebijakan privasi setelah kritik pengumpulan data - IT Pro - Berita