BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan perusahaan pahlawan 3

Ulasan perusahaan pahlawan 3

Kompi Pahlawan 3

Setelah sekitar dua minggu bermain pra-rilis, kami memiliki gambaran yang cukup bagus tentang Company of Heroes 3, meskipun masih ada beberapa tanda tanya. Secara umum, kami senang dengan permainan ini. Opsi skenario – Afrika dan Italia – bagus, gim ini telah ditingkatkan secara grafis dan faksi serta kampanye menawarkan banyak tantangan baru. Namun, kami memiliki beberapa keraguan tentang jeda taktis, terutama dengan AI agresif yang membuat game ini kurang dapat diakses oleh pemain baru dan yang belum berpengalaman. Terutama dalam konteks ini, ini adalah opsi khusus untuk mengesampingkan AI “mudah”. Gim ini belum bisa menandingi bagian sebelumnya, jika hanya karena jumlah peta yang terbatas. Kabar baiknya adalah mod akan didukung sejak hari pertama rilis, hingga komunitas dapat melakukan tugasnya. Jadi kami berharap kedepannya game ini semakin seru dan beragam.

Ini adalah waktu yang tepat untuk penggemar RTS. Beberapa tahun terakhir telah terlihat kebangkitan nyata, dengan remake klasik lama – seperti Command & Conquer dan Final Editions of Age of Empires 1, 2, dan 3 – serta penerus yang sangat dinantikan untuk game strategi lama – seperti Age of Empires IV . Itu juga melahirkan spin-off dan RTS baru, seperti Panen Besi berdasarkan Perusahaan Pahlawan, dan Dune Spice Wars, yang memiliki hubungan dengan RTS Dune II asli.

Hanya sekuel dari C&C Generals teratas RTS yang masih hilang dari daftar ini. Pada tahun 2013, sebuah proyek dari EA untuk menghidupkan kembali game ini tersendat ketika studio pengembangan terhenti dalam model free-to-play dan menerima banyak kritik selama pengujian beta dari para penggemar yang mengeluhkan kualitas game tersebut. Bagi para penggemar tersebut, Company of Heroes adalah alternatif yang menarik, yang sekuelnya dirilis di tahun yang sama. Seperti C&C, game ini berlangsung di zaman tank, mortir, dan pesawat dan semuanya tentang strategi defensif dan ofensif untuk mengalahkan musuh. Dunia game CoH 2 memiliki lanskap yang tampak realistis dengan tempat-tempat terkenal di mana medan perang bersejarah terjadi. Sebagian besar dari lingkungan game ini masih dibuat oleh komunitas yang aktif hingga hari ini.

READ  Spesifikasi Prosesor AMD EPYC Milan-X dengan kebocoran cache L3 768MB - Komputer - Berita

Tipe permainan

Kami secara singkat membahas dasar-dasarnya, bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Company of Heroes. Ini pada dasarnya mirip dengan rts, Command & Conquer dan Age of Empires, tetapi tidak pada prinsip kayu, emas, dan makanan klasik. Anda tidak membangun desa yang luas atau mengumpulkan sumber daya di sekitar markas Anda. Sebagai gantinya, Anda membangun basis hingga empat atau lima bangunan untuk melatih unit. Dengan unit-unit ini, Anda dapat menaklukkan berbagai titik di peta. Dengan menaklukkan mereka, Anda tidak hanya memperluas area yang Anda kendalikan, tetapi Anda juga mendapatkan sumber daya seperti amunisi dan bahan bakar, yang dihasilkan di titik tersebut. Dengan bahan bakar, amunisi, dan tenaga kerja, Anda kemudian dapat melatih unit atau melakukan peningkatan. Musuh Anda, tentu saja, akan mencoba merebut poin yang telah Anda taklukkan dan dengan demikian menggagalkan sebagian pasokan sumber daya Anda; Area Anda harus tetap berdekatan untuk mencegah hal ini. Siapa pun yang menguasai sebagian besar wilayah memiliki kredensial terbaik untuk memenangkan pertempuran. Jadi, Anda harus membangun pertahanan yang baik di garis depan yang luas dan pada saat yang sama menyediakan sumber daya yang cukup dan mengembangkan markas Anda untuk menghasilkan tank dan artileri nanti dalam pertempuran dan melakukan serangan.

Kompi Pahlawan 3

KOH 1 dan 2

Versi pertama CoH muncul pada tahun 2006 dan telah dilengkapi dengan sejumlah ekstensi pada tahun-tahun berikutnya. Sekuelnya keluar pada 2013 dan menambahkan Tentara Merah sebagai faksi, serta dua ekspansi, termasuk Ardennes Offensive. Ekspansi terakhir dimulai pada tahun 2015, tetapi ada peningkatan kecil dalam beberapa tahun terakhir, seperti kedatangan komandan tambahan. Versi kedua awalnya dikritik karena perubahan fondasi permainan, terutama penambahan transaksi mikro. Kedua bagian CoH tetap populer, sebagian berkat konten buatan pengguna dari komunitas, dengan konfigurasi unit baru dan ratusan peta dan skenario baru. CoH 3 juga akan menerima dukungan mod dan peta dari awal, meskipun ini belum tersedia selama periode peninjauan.

READ  LG Mengaktifkan Dolby Atmos untuk Apple Music di TV - Gambar & Suara - Berita

Versi 3 dibangun berdasarkan konsep ini, tetapi dengan grafik yang lebih modern, AI yang jauh lebih baik, lingkungan baru – gurun Afrika dan Italia Mediterania – dan beberapa prinsip permainan baru. Beginilah cara “berhenti taktis” diperkenalkan. Ini memungkinkan Anda untuk menjeda semua tindakan selama pertempuran dengan lawan AI, dan kemudian mengeluarkan beberapa perintah ke unit Anda secara berurutan untuk bereaksi dengan cepat terhadap musuh. Prinsip ini bekerja dengan baik, tetapi pertanyaannya adalah apakah tambahan ini berguna untuk permainan; Bagaimanapun juga Strategi waktu nyata. Kampanye sekarang juga memiliki lapisan baru di atas RTS, dengan peta dinamis tempat Anda dan musuh bergiliran – jadi silangkan berbasis giliranPrinsip – ambil langkah strategis. Ini asli dan pada saat yang sama agak mengingatkan pada rts awal Dune II, tetapi di sini juga pertanyaannya adalah seberapa penting nilai tambahnya. Selain itu, pemimpin dari bagian kedua menghilang lagi dan pencipta memilih Battlegroups dari bagian pertama. Selama permainan, Anda dapat memilih dari tiga grup tempur dengan unit dan keterampilan tambahan dan bantuan eksternal yang terdiri dari dua opsi utama dengan cabang. A Advokat Komunitas Fans membantu Relic dan Sega memilih inovasi tersebut, meski tentunya Relic juga menjadi pertimbangan tersendiri.

Dalam ulasan ini, kami melihat apakah game ini merupakan penerus penuh dari pendahulunya yang termasyhur, apa yang kami suka dan tidak suka, dan seperti apa dalam waktu dekat, dengan penyesuaian dan kemungkinan ekspansi tambahan.