BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ATF, Film Bazaar, SAAVA menetapkan kemitraan pasar proyek

ATF, Film Bazaar, SAAVA menetapkan kemitraan pasar proyek

Bazaar Film India, Asia Television Forum and Market (ATF), IP Acceleration Project Market (AIPA) yang berbasis di Singapura, dan Asosiasi Audio-Visual Asia Tenggara (SAAVA) telah membentuk Kemitraan Pasar Proyek.

Film Bazaar, pasar film terbesar di Asia Selatan, dikelola oleh National Film Development Corporation of India (NFDC) dan diselenggarakan bersamaan dengan International Film Festival of India (IFFI). Kemitraan Pasar Proyek yang ditandatangani dengan SAAVA dan NFDC mengatur pertukaran proyek yang sedang dikembangkan dan/atau pekerjaan yang sedang berjalan di antara mereka.

Pertukaran dimulai tahun ini, dengan “Becoming”, sebuah produksi panjang Indo-Korea Selatan dari bagian dokumenter pasar produksi bersama Film Bazaar, yang akan dipindahkan ke AIPA 2023. Tahun depan, satu atau lebih proyek AIPA akan dilaksanakan. disaring dalam edisi saat ini. Dapatkan akses otomatis ke pasar produksi bersama Film Bazaar edisi 2024.

Selain itu, dengan latar belakang peningkatan skema insentif untuk film-film India, kemitraan antara kedua platform pembiayaan konten ini bertujuan untuk mendorong percepatan produksi bersama dan pembiayaan bersama di Asia Selatan di seluruh kawasan Asia-Pasifik, terutama dengan Asia Tenggara. . Asia melalui partisipasi strategis Singapura sebagai pintu gerbang ke kawasan.

“India mempunyai hubungan budaya yang mendalam dengan negara-negara lain di dunia karena memiliki basis konten global yang paling banyak diekspor,” kata Justin Demin, CEO dari salah satu penyelenggara AIPA SAAVA, yang juga menjadi mentor lokakarya produksi di Film Bazaar. bahwa negara ini merupakan salah satu basis konten yang paling dapat diekspor di dunia. Salah satu garda terdepan dari pusat produksi bersama global yang aktif dan sudah mapan, dengan pemerintahnya yang kini berkomitmen untuk meningkatkan pembiayaan produsen dan kolaborasi kreatif secara internasional. Saya yakin bahwa kemitraan dengan NFDC akan memberikan dividen kepada para produser di wilayah Asia-Pasifik lainnya, dan saya bersemangat untuk berbagi proyek Film Bazaar Dengan AIPA di tahun-tahun mendatang, kami bertujuan untuk meningkatkan standar kualitas pasar Singapura yang sudah sangat baik.”

READ  Kematian di Sungai Nil adalah misteri pembunuhan yang hebat dengan staf yang hebat

Prithul Kumar, Managing Director, NFDC, menambahkan: “Dengan menyatukan budaya melalui bahasa sinema, kolaborasi kami dengan SAAVA dan AIPA mewakili perjalanan transformatif dalam produksi bersama di Asia. “Menjadi” membuka jalan bagi pertukaran inspirasi antara India dan pasar Asia yang lebih luas. Kemitraan ini tidak hanya mempercepat proyek-proyek kreatif, namun juga memanfaatkan insentif film India yang berkembang pesat, memperkuat posisi strategis Singapura untuk memperkuat beragam suara dan narasi di kawasan Asia-Pasifik. Bersama-sama, kita memulai babak yang menarik, membentuk lanskap penceritaan global.

“Becoming” dan 14 proyek lintas platform lainnya akan dipamerkan di AIPA. Tahun ini, selain Film Bazaar Award, AIPA menawarkan dua penghargaan dari RED Digital Cinema dan AV8 Media, masing-masing bernilai hingga $25,000, serta 108 Media’s Development Award, senilai hingga S$15,000 ($11,200).

Ke-15 proyek tersebut adalah:

“Ariboen” (“server”)
Filipina
Sutradara – Christopher Guzum
PERUSAHAAN SIN CAPOLUAN TERBATAS.

“menjadi”
India, Korea Selatan
Produser – Rohan K. Mehta (kuda putih)
Sutradara – Vineeth Menon

“Ketidakmampuan untuk menjadi berani”
Singapura
Produser dan Sutradara – Ng Kai Yuan
Asia terungkap

“Surat cinta untuk Laos.”
Laos, Kanada

Produser, Sutradara dan Penulis – Isabelle Drian
Produser Eksekutif – Lan Mainville
Meniru

“Nyonya Tarot”
Korea Selatan
Produser dan Sutradara – Lee Sua

“Chevy dalam kejahatan”
Thailand
Produser – Bo Ratanavich
Sutradara – Chiwaton Pusetsuksa
MYSHOT TERBATAS

“dorong troli”
Singapura
Manajer Produk – Colin Wei
Tangan kiri

“Wijen memiliki jiwanya”
Vietnam
Produser – Hang Trinh
Sutradara dan penulis – Oscar Dong
Hiburan Cahaya Bulan Perak

“Tujuh tahun kemudian”
Indonesia
Produser dan Sutradara – Dinda Onaruma
Onaroma Hiburan Indonesia

“Pengiriman khusus”
Singapura, Taiwan
Produser – Nicholas Wang, Lin Hsin Yi Lin
Sutradara – Luen Lam Chun Phui
goo studios/maplesslab

READ  SM Entertainment bekerja sama dengan CT Corp untuk hadir di Indonesia

“Hantu di perpustakaan.”
Singapura
Produser – Nareshkumar J
Guru Productions Pte Ltd

“Ikan Emas”
Singapura
Produser dan Sutradara – Kehinde Fadebe

“paspor”
Malaysia
Produser – Cho Moon Pil
Sutradara – Ananth Subramaniam
Produksi Sixtimac

“Vampir Sheung Shui”
Hongkong
Produser – Peter Yam (Yin Cheung), Michael J. Werner, Shreyom Ghosh
Sutradara – Shroom Ghosh
TASIA FILM TERBATAS

“Apa yang ibu masak di…Asia?”
Thailand
Diproduksi oleh: Marthe Zendel
MZB Asia