BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Atletik Indoor NK: Rekor FIMK Paul Williams Marvin Bonifacia dan Nadine Visser cedera | olahraga lainnya

FIMK Paul William Marvin Bonifacia memenangkan gelar di nomor 400m di NK Indoor Athletics. Kedua peraih medali Olimpiade Tokyo memenangkan pertandingan mereka seperti yang diharapkan. Bagi Nadine Visser, semuanya berjalan sesuai rencana: atlet itu cedera pada lari gawang 60 meter dan harus takut untuk berpartisipasi di Piala Dunia.

Catatan Belanda
Limarvin Bonifacia mengkonsolidasikan gelarnya di nomor 400 meter dengan kekuatan luar biasa dan rekor Belanda. Petenis berusia 32 tahun itu memenangkan final di Omnisport di Apeldoorn dengan waktu 45,48, menghabiskan setengah detik dari catatan waktu lamanya 45,99. Isaiah Bowers meraih perak dengan waktu 46,38 dan medali perunggu diraih Tony Van Diepen dengan waktu 46,88 detik.

Fimk Ball memenangkan gelar 400m untuk ketiga kalinya di turnamen yang sama. Atlet berusia 22 tahun dari Amersfoort itu memenangkan final dengan waktu 50,30, rekor hebat Belanda. Saya menyelam jauh di bawah 50,63 yang saya cetak di Kejuaraan Indoor Eropa tahun lalu. Leakey Claver berlari ke perak dengan rekor 51,20. Perunggu pergi ke Lisan de Witt di 52,65.

Fimk Paul dalam perjalanannya meraih emas di Kejuaraan Atletik Indoor Belanda di Apeldoorn. © ANP

Paul sudah menjadi kandidat teratas untuk emas di depan. Dia adalah juara Eropa dan tidak terkalahkan dalam 400m indoor selama lebih dari setahun. Musim panas lalu, ia berpartisipasi dalam keberhasilan tim atletik Belanda di Olimpiade Tokyo dengan merebut medali perunggu dalam lari gawang 400 meter.

Cedera Visser, ‘beruntun di Piala Dunia’
Bersamaan dengan gelar Belanda kedelapannya dalam lari gawang 60m, Nadine Visser juga meraihnya. Juara bertahan Eropa itu cedera di final di Omnisport di Apeldoorn. Saya tergelincir beberapa meter terakhir dan melewati garis finis di tempat keempat. Kesempatan itu dimanfaatkan Zoe Sidney dan meraih medali emas dengan skor 7,98.

READ  DPR: Mengizinkan anak-anak berolahraga lebih lama, mungkin memperpanjang liburan Natal

,, Mungkin ada garis melalui Piala Dunia dalam ruangan. “Saya belum tahu seberapa seriusnya, tapi sepertinya tidak bagus,” kata pelatihnya Bart Penema tak lama setelah balapan. Wesser sendiri dengan menangis berjalan melewati katakombe ke pusat medis.

Visser mengokohkan gelarnya dalam lari gawang 60m di Kejuaraan Indoor Eropa di Polandia tahun lalu. Dia meraih medali perunggu dalam acara di Kejuaraan Dunia Indoor 2018 di Birmingham. Petenis berusia 27 tahun dari Belanda utara mencapai final lari gawang 100m di Olimpiade Tokyo tahun lalu dan finis kelima. Setelah pertandingan, dia menunjukkan level terbaiknya dengan rekor Belanda 12,51.

Setelah tugasnya dalam pelatihan di Afrika Selatan, Visser sekali lagi berjuang dengan tendon di kaki kirinya musim dingin ini, seperti tahun lalu menjelang Olimpiade. Akibatnya, ia memulai musim dalam ruangan kemudian dan hanya memainkan pertandingan keduanya di Kejuaraan Nasional Belanda. Visser melewati seri itu tanpa cedera, meskipun perban tebal di sekitar pahanya menunjukkan bahwa ada sesuatu yang benar-benar terjadi. Masih salah di final.

“Perban itu ada di sana sebagai tindakan pencegahan. Nadine merasa sangat baik bahkan setelah seri itu,” kata Naama. ,, adalah hamstring yang juga dia derita musim panas lalu tetapi mereka berada di tempat yang berbeda. Musim dingin ini kami mewaspadai keluhannya dan membatalkan beberapa kompetisi. Hanya untuk fit dulu. Tapi Nadine berusaha untuk kesempurnaan, mendorong batas ketika medali dipertaruhkan. Dia mengambil risiko, tetapi itu juga membawa kesuksesannya.”

Doi Amels, juara lompat tinggi Belanda
Doi Amels merebut gelar lompat tinggi Belanda untuk kedelapan kalinya. Di Omnisport di Apeldoorn, Friesian yang berusia 30 tahun memiliki cukup tinggi 2,18 untuk mengambil emas. Itu jauh dari yang terbaik pribadinya 2,26. Batas maksimum Kejuaraan Dunia Dalam Ruangan bulan depan di Beograd adalah 2,34 meter dan praktis tidak dapat diakses.

READ  Tokio 2020 | Hockeysensatie voor dames: India verslaat Australië

Doi Amels memenangkan medali emas dalam lompat tinggi di Kejuaraan Atletik Dalam Ruangan Belanda.
Doi Amels memenangkan medali emas dalam lompat tinggi di Kejuaraan Atletik Dalam Ruangan Belanda. © ANP