BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mencari budaya judo tertinggi setelah sinyal “perilaku lintas batas” | olahraga lainnya

Sebuah studi independen juga akan dilakukan pada budaya olahraga yang lebih tinggi dari dunia judo Belanda. Menurut JBN Asosiasi Judo, ini atas permintaannya setelah “baru-baru ini menerima sinyal” mengenai perilaku melanggar, potensi intimidasi dan prevalensi budaya ketakutan.

Ini telah menimbulkan kekhawatiran “mengenai keamanan sosial dan iklim kinerja dalam Program Pengembangan Olahraga dan Bakat Tinggi,” menurut presiden federasi Tessa Brewer.

Laporan-laporan ini tidak akan begitu serius sehingga intervensi segera diperlukan. “Saat ini, tidak ada satu pun kasus spesifik yang parah,” kata Breuer. Setiap orang yang terlibat dalam olahraga top kami mendapat kesempatan untuk menceritakan kisah mereka, baik secara positif maupun negatif. Kami menanggapi sinyal dengan sangat serius, dan karena itu ingin melakukan penelitian independen.”

Judo dan Jiu-Jitsu

Judo dan Jujitsu termasuk dalam penelitian berkelanjutan dan independen di antara olahraga terbaik. Penelitian ini sekarang dalam versi beta, termasuk olahraga voli, hoki es, dan bersepeda. Ini harus diperluas ke setidaknya dua puluh olahraga kemudian dalam studi utama. Durasinya kurang lebih tiga tahun.



Menteri Luar Negeri Paul Blojes (Kesehatan Masyarakat dan Olahraga) mengumumkan penyelidikan skala besar musim gugur lalu. Alasannya adalah laporan besar tentang pelecehan dalam senam, yang mengungkapkan bahwa banyak pesenam menjadi korban pelecehan psikologis dan fisik oleh pelatih. Tahun lalu, ia juga menampilkan perilaku menyalip di pusat olahraga terkemuka Triathlon Union.

READ  COC-kantoor in Rotterdam beklad met anti-LHBT-leuzen

KTT budaya olahraga

Marjan Olvers, yang juga terlibat dalam penyelidikan pelecehan dalam senam, menggambarkan penyelidikan sebagai “menarik” bahwa ada asosiasi yang terlibat di mana budaya olahraga yang lebih tinggi sudah dibahas pada saat penyelidikan.”

Asosiasi Renang KNZB juga mengumumkan penyelidikan independen pada November atas kemungkinan perilaku pelanggaran dalam olahraga tersebut. Guust Jutte, direktur olahraga federasi, mengatakan pada saat itu bahwa tidak ada alasan untuk percaya bahwa berenang sering melibatkan perilaku yang berlawanan. “Pandangan kami adalah dia tetap dengan kecelakaan, meskipun setiap insiden terlalu banyak.”

Tonton video olahraga kami di bawah ini.