BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Comeback kuat Kevin Durant di Nets kehilangan kilaunya karena kekalahan | olahraga lainnya

Para pemain bola basket Miami Heat mengkonsolidasikan keunggulan mereka di Divisi Timur NBA dengan kemenangan atas Brooklyn Nets. Tim menang 113-107.

Oleh karena itu, kembalinya bintang Kevin Durant dengan Nets kurang termasyhur. Durant kembali setelah satu setengah bulan cedera dan langsung meraih poin terbanyak untuk timnya: 31. Pam Adebayo adalah pencetak gol terbanyak Miami Heat dengan 30 poin.

Konfrontasi di Los Angeles antara Lakers dan Clippers berakhir dengan kemenangan besar atas Clippers: 132-111. Reggie Jackson memuncaki Clippers dengan 36 poin. Ini adalah ketujuh kalinya berturut-turut Clippers mengalahkan Lakers. Dengan skor 23-0 di babak kedua, Clippers mendominasi pertandingan. Bintang Lakers LeBron James menjadi top skorer timnya dengan 26 poin.

Golden State Warriors, No. 2 di Divisi Barat, tunduk pada Dallas Mavericks: 113-122. Luka Doncic menjadi penggoda Warriors, mencetak 41 poin untuk Mavericks.

READ  Hoe voorkom en herstel je blessures als je weer gaat sporten? | gezond