BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Atmosoerodjo Kevin mempromosikan dan menjual produk merk Mustika Ratu – Dagblad Suriname

Kevin Atmoswirojo Suriname sangat aktif di dunia modelling. Dia menceritakan hal berikut dalam percakapan dengan Dagblad Suriname.

Atmosoerodjo Kevin

Kevin berusia 25 tahun dan mahasiswa di Janssen & Partners Hogeschool van Suriname, mempelajari Manajemen ICT. Dia juga bekerja sebagai manajer kantor di sebuah perusahaan IT dan perangkat lunak. Atmosoerodjo juga memiliki perusahaan sendiri dan menyediakan bengkel landasan pacu dan/atau bengkel ratu.

Pada tahun 2018, ia dipanggil Mister Grand Suriname, setelah itu ia mendapat kesempatan untuk mewakili Suriname di Brasil, selama kompetisi Mister Grand International dan kembali dengan subtitle “Mister Grand International America”. Dia juga mewakili negara kita di Portugal selama kompetisi Mister Star Universe. Pada yang terakhir, ia kembali dengan gelar Mr. fotogenik, mr. Homogenisasi, kostum nasional terbaik, runner-up pertama mr. Star Universe dan mendapat julukan Mr. Top Model Bintang Semesta. Kevin menegaskan “Baik kompetisi dan landasan pacu adalah bagian dari identitas saya, tetapi saya pasti bisa melakukan lebih dari itu”

Ratu Mustika

Mustika Ratu adalah perusahaan kecantikan Indonesia, didirikan pada tahun 1975 oleh Ibu Mooryati Soedibyo, yang lahir di Keraton Surakarta. Produk Mustika Ratu dipandang sebagai jembatan antara nilai budaya dan gaya hidup modern. Produk diproduksi sesuai dengan resep tradisional istana tua, dengan mempertimbangkan perubahan gaya hidup dan pengetahuan global. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk herbal kesehatan dan kosmetik, serta berbagai minuman herbal tradisional.

Mustika Ratu telah berhasil menembus pasar internasional di negara-negara seperti Kanada, Amerika Serikat, China dan Irak. Membuat Sejarah dalam Produk Kosmetik dan Perawatan Tubuh Kerajaan Selama bertahun-tahun, Mustika Ratu telah mengusung moto yang terkenal di dunia: “Mewarisi rahasia tradisional perawatan kesehatan dan kecantikan, dari putri kerajaan”.

READ  AstraZeneca Mengonfirmasi Bahwa Vaksin Corona Tidak Mengandung Bahan Babi | sekarang juga

Kevin bermitra dengan Mustika Ratu Suriname pada 24 Juli 2021 dipimpin oleh Sylvani Munshi, yang telah menjadi ahli kecantikan selama 11 tahun. Semuanya dimulai dengan mencari produk yang berbeda dari Mustika Ratu Suriname dan kemudian mencobanya sendiri dan menilai secara kritis hasil akhirnya.

“Karena hasil akhirnya mengejutkan saya, saya mulai membuat video pendek yang bagus tentang produk, cara menggunakan produk yang berbeda, dan tentu saja untuk apa mereka. Saya mendapat umpan balik yang baik dan kemudian muncul pertanyaan dari Sylvani: “Kevin, don Anda ingin mulai menjual produk? Beda dengan Mustica Ratu? Jika Anda tertarik dengan ini, beri tahu saya dan saya akan mengaturnya untuk Anda.” Sama sekali tidak ada keraguan dan saya setuju untuk bekerja sama.”

Pada tahun 2010 Silvani, sebagai ahli kecantikan, menemukan bahwa kosmetik dan/atau produk wajah dari satu (1) merek di Suriname tidak mencukupi. Saya pergi ke Indonesia untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang Mustika Ratu dan juga memulai pelatihan tentang berbagai produk herbal. Setelah melakukan ini, saya memutuskan untuk membawa berbagai jenis jamu Mustika Ratu ke Suriname, yang telah ada selama 5 tahun dan masih sukses besar di Suriname, kata Kevin Atmosoerodjo.

(Josiel B.)