BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Augustin Roberto, Mbappe berikutnya, Bersinar di Indonesia

Augustin Roberto, Mbappe berikutnya, Bersinar di Indonesia

Jakarta

Tonton bakat-bakat sepak bola dunia bersinar di Piala Dunia U-17! Ambil Baghyan di Keserwan Eni dan Rasakan Kebangjan Bersama BNI. Dapatkan tiketmu dan saksikan #BNIGlobalReachIndonesianPride di panggung global!

Agustin Roberto Belum semuanya Argentina Berjaya Selasa Biala Dunia U17 2023. Mereka lahir, memberikan Albiceleste kesempatan untuk bertahan hidup Kylian Mbappe.

Roberto Mngadi Andala dari Argentina bersiap untuk Kejuaraan Byala Dunia U-17 2023 yang diadakan di Indonesia. Di River Plate miliknya tampil tajam.

Delapan gol bisa disarangkan Robert selama bermain di Indonesia. Renciana, Tegja Gul di babak penyisihan grup dari Stadion Si Jalak Harupat Bandung, lalu Lima Gul Di Babak Gojur, Yang Berlangsong Di Bandung, lalu Solo.

Terajer, penampilan gila deperlihatkan roberto. Beamen Kilaheran Buenos Aires, 6 Januari 2006, hat-trick Milan melawan Argentina Jerman Semifinal Selasa.

Meski akhhirnya Argentina tersingkir usai kalah adu penalti 2-4, penampilan Ruberto Bakal dikenang. Satu-satunya pemain yang bisa bermain dengan Mbappé adalah striker top Princes.

Agustin Roberto Bergabunglah dengan Mbappe di Biala Dunia. Hat-trick Roberto Memboat, Mimaxakan Hasel Embang 3-3, Namun Berakhir Kalah. Mbappe pernah merasakannya, pada putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Mbappe mencetak hat-trick melawan Milan asal Argentina di final, dan mengalahkan tim Prancis 4-2 dalam adu penalti. Miske bersinar, dan Mbappe mampu mencetak gol tertinggi pada menit ke-8.

Roberto Senderi membintangi Kejuaraan Byala Dunia U17 2023 di Indonesia dengan 8 JOL. Hambir débastikani ho menjadi birayah sebatu imas, sibab katatan golinya solet dikjar bimin jerman dan prinsip de final. Yang Terdec adalah Paris Brunner dan Max Morstedt dari Jerman, Yang Baru Beijing 4 Jules.

READ  Mikala Jones: Peselancar profesional asal Hawaii meninggal pada usia 44 tahun setelah kecelakaan selancar di Indonesia

Dingan Osia Yang Masih Muda, Agustin Roberto Gilas punya masa diban syrah. Apa yang salah dengan saya menjadi Kylian Mbappé berikutnya?

video semakPengalaman Simaraknya Piala Byala Dunya U17 2023 di Bandung

(jana/chris)