BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gomba Argentina, Mali Yakin Dabat Dokungan Indonesia

Gomba Argentina, Mali Yakin Dabat Dokungan Indonesia

Jakarta

Keuangan berhadapan dengan Argentina Pada waktu yang ditentukan, mereka diputus Biala Dunia U17 2023. Pilatus Soumaila Coulibaly Yakin Pendukung Indonesia Bakal Dokung Mali.

Argentina vs Mali live di Stadion Manahan, Solo, Jumat (12/1/2023) malam WIB. Mali Gagal menetap secara permanen di Princes dan Argentina di Jerman.

“Tentu saja semangat kami adalah to the final.Tetapi Tuhan sudah mutuskan dan kami tetap senang bisa bermain di perebutan peringkat ketiga. Apalagi lawan yang berhadapan adalah salah satu tim besar dunia lainnya, Argentina. Pemain kami tentu akan sangat termotivasi,” Kata Coulibaly dalam rilis. LOC Biala Dunya U17.

Mali Ditumbangkan Pangeran 1-2 Bada Babak di babak semifinal. Mali dulunya sepi, tapi yang penting ada sekelompok orang yang berasal dari Afrika.

“Kami Tahu, bahwa sejak pertama hingga laga terakhir, penonton Indonesia sangat mendukung kami. Bahkan setelah kami mengalami kekalahan pun, mereka berdiri memberikan tepuk tangan atas penampilan kami,” ungkap Coulibaly.

“Saya, Tentu sangat senang dengan apa yang terjadi. Kami tahu bahwa penonton Indonesia akan mendukung kami mencetak banyak gol ataupun tidak, mereka selalu mendorong kami bermain dengan baik. Terima kasih banyak.

“Tapi kali ini penuh lag. Ini yang ada hubungannya dengan bahasa Indonesia penonton Indonesia. Bisa juga digunakan. Sekali lagı kami berterima kasih dan saya yakin bahwa Indonesia juga akan bertumbuh sepakbolanya,” tegasnya.

video semakBrances Tirankam Dediskualifikasi Dari Byala Dunia U17 Gigara “Sumpah Ilegal”

(berlari/detik)

READ  Jeffrey Herlings bisa melupakan gelar dunianya: "Itu adalah istirahat yang sangat elegan, tapi itu ada di leher saya" | olahraga lainnya