The news is by your side.

Azizah: Saya Suka Prabowo-Karena Berpihak pada Buruh yang Hidupnya Susah

0

Oleh: Angga Wijaya   |

Balicitizen.com, Singaraja – Kerumunan massa mulai terlihat di lapangan Bhuana Patra, Singaraja, tempat berlangsungnya kampanye terbuka Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Selasa (9/4).

Massa yang datang adalah masyarakat pendukung Prabowo-Sandi dengan nomor 02. Mereka berpakaian beragam, seperti pakaian adat Bali, Madura, dan pakaian muslim. 

Di sekeliling lapangan terlihat beragam stan UMKM di Buleleng seperti pedagang kue tradisional, baju kaos, nasi jinggo selain pedagang kaki lima yang mencari rejeki di keramaian kampanye. 

Azizah, ibu rumah tangga asal Kampung Bugis, Singaraja mengaku sengaja datang ke lapangan Bhuana Patra tempat berlangsungnya kampanye terbuka. 

Ia adalah simpatisan Prabowo-Sandi sejak lama. 

“Saya suka Prabowo-Sandi sejak lama karena berpihak pada kaum buruh yang selama ini hidupnya susah, tingkat ekonomi menurun. Jika ada yang bilang ekonomi membaik saya kurang setuju. Dibanding dulu, hidup sekarang lebih susah,” kata Azizah yang bersuamikan tukang servis aksesoris ini. 

Selain itu, bagi Azizah pemerintah saat ini bukannya jelek, sudah bagus, tapi perlu lebih banyak gebrakan dan perubahan. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.