BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana Mark Rutte berhasil membentuk kabinet baru

Pembentukan kabinet

Ketika saya mendengar sebagai seorang anak bahwa ‘kabinet telah jatuh’, rasa takut yang tak terlukiskan menguasai saya: sekarang tidak ada yang menjaga kami. Orang tua saya menanamkan dalam diri saya perasaan bahwa para menteri di Den Haag menjaga kami, bukan para pengunjung pesta Pohon yang lama. Apakah bahkan seorang anak akan bertindak seperti ini pada fakta bahwa kabinet Rute III sudah keluar dari komisi selama lima bulan? Apa itu pengasuh, Bu? Yah, semuanya berjalan sesuai rencana.

Dengan sinyal sesekali dari radio, formasi kabinet diterima. Saya ingat ketidaksempurnaan istana yang dikirim untuk mencari DK Fortman tua yang sedang bersepeda di Velu, tetapi harus ditunjuk sebagai informan Ratu. Saya ingat bagaimana Trees muda harus setuju dengan sentuhannya untuk memungkinkan kabinet Bishwell. Pemerintah lima partai, bahkan saat itu! Ngomong-ngomong, kabinet Den Will terburuk yang datang kemudian juga adalah kabinet lima partai, Kay yang lama sekarang menjadi menteri, dan putranya adalah pemimpin kelompok dalam koalisi PA dan pemimpin ekstremis partai politik, sudah lama pergi dan menelan GroenLinks.

READ  "Itu tidak mudah, tapi mereka berhasil."