BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inggris kembali dari Portugal dan tidak ada infeksi baru di Malta

Sekilas Berita Corona di Luar Negeri:

  • Ketidakpuasan dan frustrasi yang besar Britania Kantor berita Reuters melaporkan bahwa liburan itu di Portugal. Mereka harus segera terbang pulang akhir pekan ini karena Inggris telah menyesuaikan saran perjalanan untuk Portugal. Siapa pun yang kembali dari Selatan harus menjalani sepuluh hari isolasi dan dua tes pada Selasa pagi. Begitu banyak warga Inggris memutuskan untuk mengurangi liburan mereka dan terbang pulang. Hal ini menyebabkan antrian panjang di Bandara Foro di Algarve, tujuan liburan populer di Inggris. Mereka yang kembali ke Inggris sebelum Selasa pagi tidak akan terpengaruh oleh langkah-langkah baru tersebut.
  • Malta Tidak ada tes positif corona baru yang tercatat pada hari Senin, kantor berita Reuters melaporkan. Ini adalah pertama kalinya dalam sebelas bulan. Menteri Kesehatan Chris Byrne Diperingatkan Warga harus waspada dan mencegah virus itu muncul kembali. Akhirnya tidak ada infeksi baru di Malta, 25 Juli 2020. Sejak itu, jumlahnya berangsur-angsur meningkat. Puncaknya pada bulan Maret adalah sekitar lima ratus infeksi sehari. Selama beberapa minggu, sudah beberapa infeksi sehari. Setengah dari populasi Malta sekarang divaksinasi.
  • Dari bahasa Indonesia Pemerintah telah mengirimkan tambahan tenaga kesehatan ke pulau Jawa dan Mathura, sehingga menekan rumah sakit di sana. Menteri Kesehatan Pudi Gunadi Sadiq membuat pernyataan pada hari Senin, Reuters melaporkan. Jumlah infeksi corona meningkat di beberapa wilayah Indonesia. Rumah sakit di Jawa dan Mathura dikatakan memiliki 90 persen dari kapasitas mereka. Para ahli khawatir tentang tingginya penyebaran virus setelah banyak Muslim melakukan perjalanan bolak-balik di seluruh negeri setelah Ramadhan. Ada 72.000 tempat tidur IC di Indonesia. Dari jumlah tersebut, 31.000 saat ini ditempati, naik dari 22.000 bulan lalu.
READ  Singapore Kirt bertemu Barbie: Haas Days

Artikel ini adalah bagian dari blog langsung kami: 21.000 orang berusia antara 60 dan 64 masih membuat janji bodoh