BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagian dari bangunan dan perancah runtuh di Antwerpen: lima orang hilang, satu tewas | di luar negeri

Lantai atas gedung baru tampaknya sebagian telah surut. Sebuah perancah runtuh di sebelah gedung. Belum jelas persis bagaimana ini bisa terjadi. Polisi memanggil Inspektorat Tenaga Kerja untuk datang ke tempat kejadian. Layanan darurat hadir secara massal dan rencana darurat medis telah diumumkan.

meninggal sebagai korban

Polisi Antwerpen mengkonfirmasi bahwa satu korban telah meninggal. Korban masih berada di bawah reruntuhan. Lima orang masih hilang. Empat dari mereka adalah karyawan Portugis dari Goorden Bouw en Service. Perusahaan mengkonfirmasi hal ini kepada Nieuwsblad. Petugas pemadam kebakaran melakukan kontak dengan mereka. Goorden Bouw en Service sedang memasang fasad, dan karyawan berdiri di atas perancah ketika bangunan runtuh.

Sedikitnya sembilan orang terluka hits. Delapan di antaranya luka berat sedangkan yang kesembilan luka ringan. Diasumsikan bahwa itu terutama menyangkut para pekerja yang bekerja di gedung itu. Mereka dirawat di halaman di depan gedung.

Pemadam kebakaran telah berhasil membebaskan sejumlah orang dari bawah puing-puing, namun masih ada beberapa orang di dalam gedung. “Petugas pemadam kebakaran melakukan kontak dengan mereka dan mencoba memasuki gedung, tetapi ini adalah tugas yang sulit. Stabilitas gedung hampir tidak ada, jadi kami harus mendekati situasi dengan sangat hati-hati,” kata juru bicara polisi Wouter Bruins kepada VRT NWS.

(Baca selengkapnya di bawah tweet.)

Kota Antwerpen juga meminta penduduk lingkungan yang runtuh di distrik Nieuw Zuid untuk menutup jendela dan pintu untuk sementara waktu dan tetap berada di dalam rumah. Tampaknya “angin kencang dapat menyebabkan ledakan debu”. “Layanan darurat sedang memantau situasi di daerah tersebut.”

Berurusan dengan kecelakaan juga menyebabkan banyak lalu lintas di daerah tersebut. Layanan darurat meminta untuk memberi mereka ruang untuk melakukan pekerjaan mereka dan dengan demikian menghindari area tersebut.

READ  Kerusakan akibat air di Jerman akan mencapai miliaran | di luar negeri

(Baca lebih lanjut di bawah tweet.)

Bangunan yang dimaksud adalah sekolah dasar yang baru dibangun di mana pendidikan perkotaan dan pendidikan masyarakat pergi! Dia akan bergabung. Sekolah baru, yang akan dibuka pada 1 September, harus menyediakan pendidikan untuk dua ratus anak pra-sekolah dan tiga ratus anak sekolah dasar.

Sekolah tidak akan menjadi sekolah klasik: alih-alih ruang kelas, studio besar akan digunakan, yang dapat dibagi menjadi beberapa ruang yang lebih kecil jika perlu.

Michael van den Brandy, yang dikenal dari The Sky is the Limit, melaporkan dalam pesan Facebook bahwa perusahaannya memiliki perancah di gedung yang dimaksud. Pada saat keruntuhan, tidak ada pekerja dari pekerjaannya.

Walikota Bart de Wever telah menyatakan belasungkawa kepada para korban.

Pembaruan Makan Siang

Setiap hari selama makan siang update berita yang paling penting.

Alamat email tidak valid. Silakan isi lagi.

Baca baca Sini Kebijakan Privasi kami.