BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TUI Belanda: Perjalanan ke Turki ‘belum dihapus’ | di luar negeri

“Kami terus terbang sebagian ke tujuan non-UE dengan warna kuning. Curaao, Bonaire, dan Aruba adalah tujuan jauh yang populer dan penerbangan ini berlanjut. Kami sekarang telah membatalkan Turki hingga 16 Juli. Anda dapat memesan dengan kami, tetapi hanya mengambil penerbangan saat Perjalanan petunjuk berubah menjadi kuning atau hijau”. Rombongan perjalanan melihat ke depan dengan tiga hingga empat minggu di pasar Belanda. Jika perlu, alternatif ditawarkan kepada pelancong.

Belgium

Menurut TUI Belgia, tidak ada perbaikan yang diharapkan itulah sebabnya semua penerbangan di luar Uni Eropa di sana telah dibatalkan, termasuk ke Meksiko dan Republik Dominika. Tetapi karena negara-negara itu sendiri yang memutuskan penilaian risiko di negara-negara liburan, ada perbedaan dengan Belanda. “Ada travel advice yang berbeda di kedua negara. Selain itu, TUI Belgia memiliki maskapai yang lebih besar dan mengoperasikan penerbangan ‘tiket terpisah’, sedangkan di Belanda tidak demikian; kami terutama melakukan penerbangan liburan dan liburan kelompok,” kata Cook.

TUI Belanda juga tidak terbang ke Meksiko atau Republik Dominika. “Kami sudah membatalkan Mesir dan Tunisia hingga 31 Agustus termasuk keberangkatan. Karena potensi saran perjalanan kuning kurang ada. Pelancong yang peduli akan selalu menerima pesan pribadi tentang hal itu,” kata Cook.

Diskon berakhir

Turki tetap dalam keadaan ketidakpastian bagi industri perjalanan. Ini di luar Uni Eropa, tetapi merupakan negara penting bagi industri perjalanan. Musim panas lalu ada juga saran perjalanan negatif, akibatnya operator tur Belanda tidak diizinkan untuk menjual tur, sementara perjalanan dari Jerman diizinkan meskipun kode oranye. Turkish Airlines kemudian melakukan pekerjaan yang baik dengan tiket tunggal.

Kami belum menghapus Turki. Bahkan perusahaan saudara Belgia, yang telah membatalkan sejumlah penerbangan saat ini, “kata Cook. “Kami berharap saran perjalanan akan segera berubah menjadi kuning untuk Turki.” Sunweb tidak mengantisipasi itu dan tidak akan menampilkannya lagi sampai setelahnya. 31 Agustus.

READ  Kebakaran air akibat kebocoran pipa gas di Teluk Meksiko

Untuk pelanggan TUI Belgia yang memesan sebelum April, ini juga berarti diskon awal mereka akan dibatalkan. “Kami harus menghormati kontrak kami dengan pemilik hotel,” kata Sosin. “Hanya jika pelancong ingin mempertahankan penerbangan yang sama ke hotel yang sama, tetapi dengan keberangkatan nanti, hal-hal dapat dipertimbangkan kembali. Tentu saja jika pelancong berangkat pada akhir Oktober, pada awal musim dingin. Dalam hal ini Anda akan melakukannya. dapatkan diskon early bird hingga akhir September. Dalam kasus lain, sayangnya, diskon tersebut tidak berlaku lagi.”