BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bahaya Terbang Wollongong: Magpie Australia | Kejuaraan Bersepeda Dunia

Kamis lalu, Remco Evenepoel berinteraksi dengan burung bersiul punggung hitam, atau murai Australia. Evenpoel terkena saat latihan, yang sering terjadi pada pengendara sepeda dan sering mengakibatkan kecelakaan.

“Aku ditabrak burung”

Mereka memperingatkannya tentang hal itu, tetapi masih mengejutkan ketika Remko Evenboel dipukul dalam perjalanan pelatihannya minggu lalu. “Saya ditabrak burung“, sambil tersenyum memberi tahu orang kami di tempat.

“Aku yakin itu hanya sekali, tapi aku takut. Burung itu terus terbang di atas kepalaku. Itu menakutkan, tapi ini Australia, kan? Mereka memperingatkanku tentang itu.”

Serangan ini dikaitkan dengan burung bersiul punggung hitam atau murai Australia. Burung dominan ini sangat melindungi wilayah perkembangbiakannya dari penyusup.

Menakutkan, tapi itu Australia, kan?

Remco Evenepoel

Di Australia, Indonesia dan New Guinea, peringatan dikeluarkan untuk tidak mendekati tempat berkembang biak burung-burung ini. Namun, serangan burung ini sering terjadi di kalangan wisatawan sepeda dan sering menyebabkan kecelakaan.

Oleh karena itu, pemerintah daerah menyarankan pengendara sepeda untuk turun dan berjalan jika diserang. Atau hiasi hiasan kepala mereka dengan benda-benda mengkilap.

Jadi perhatikan Kejuaraan Bersepeda Dunia dalam beberapa hari ke depan karena musim kawin sedang berjalan lancar. Bahaya bisa keluar.

Simak kutipan Evenboel tentang serangan tersebut di sini:

Saksikan serangan murai Australia di sini

READ  Masalah logistik untuk Ducati menuju Argentina, Airlines di Kenya