BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Banyak minat pada musim anggur India yang baru”

“Banyak minat pada musim anggur India yang baru”

Krish Sarda, pendiri Magnus Farm Fresh, eksportir buah dan sayuran India, bersiap untuk musim anggur baru, yang diharapkan lebih baik dari tahun lalu. “Musim anggur baru dimulai pada November dan berlanjut hingga April. Pasar ekspor utama kami adalah UE, Inggris, dan Rusia. Musim lalu, sektor ini tidak menghasilkan seperti yang diharapkan. Anggur diekspor ke pasar yang jauh seperti Eropa dan Rusia, yang mengalami penurunan harga yang tinggi. biaya pengiriman, tenaga kerja dan bahan kemasan, seperti biaya tetap yang meningkat, fluktuasi nilai tukar, dan inflasi yang terus meningkat.”

Magnus Farm Fresh ingin memasuki pasar baru di Asia Tenggara musim ini, sekarang Corona hampir tidak lagi menjadi kendala. “Anggur India sangat diminati dan telah mendapatkan popularitas di pasar UE dan Inggris selama bertahun-tahun. Setelah acara Fruit Drive yang kami hadiri, kami menerima banyak permintaan dari pelanggan lama dan baru untuk varietas yang akan datang. Thompson Seedless, Flame Seedless, Sharad Seedless dan Crimson Seedless laku keras di pasaran” jelas Sarda.

“Di era pasca-Covid ini, kami ingin mempertahankan volume kami di Eropa dan memperluas kehadiran kami di Asia Tenggara, Timur Jauh, dan Timur Tengah. Karena meningkatnya biaya dalam rantai pasokan, kami menargetkan pasar yang dekat dengan investasi yang kuat. Selain itu, Taiwan, Thailand, China, Harga impor anggur India di negara-negara Asia Tenggara seperti Hong Kong, Singapura dan Malaysia lebih kompetitif dibandingkan pemasok anggur lain seperti Australia, Afrika Selatan dan Chili.

“Kami berharap ekspor anggur India ke pasar tradisional seperti UE, Rusia, dan Inggris tetap sama seperti dalam dua hingga tiga tahun terakhir. Bagi kami, itu akan menjadi 7.000 hingga 10.000 kontainer ke UE, Inggris, dan Rusia untuk kulit putih kami. biji hitam Tenggara Mereka mendapatkan permintaan tinggi di pasar Asia, jadi kami berharap volume pasar ini akan meningkat musim ini dan kami ingin secara bertahap tumbuh di pasar ini tidak hanya untuk anggur tetapi juga untuk buah delima.

READ  Lakukan belanja mingguan Anda! Albert Heinz XL baru akan dibuka pada masa Prapaskah

Banjir telah terjadi di banyak bagian India. Menurut Sarda, perubahan iklim mengubah cara Magnus Farm Fresh mendekati musim. “Curah hujan yang tidak teratur dan perubahan iklim mengubah kondisi dan siklus panen anggur India. Misalnya, di Sadana, daerah di mana varietas anggur awal ditanam, curah hujan yang tidak normal telah mengakibatkan kehilangan panen 15 hingga 20 persen. Pemangkasan juga terpengaruh. ” Tertunda, sehingga menunda panen. Satana mengekspor pengiriman pertamanya ke Rusia sehingga anggur akan tiba sebelum Natal dan Tahun Baru.”

Eksportir buah dan sayuran India ini berpartisipasi sebagai peserta pameran di Asian Fruit Logistics tahun ini di Thailand. “Kami telah berpartisipasi di Hong Kong di masa lalu. Setelah jeda tiga tahun, acara ini diadakan di Thailand. Kami senang bertemu dengan pelanggan kami yang sudah ada dan memperkenalkan penawaran kami kepada pelanggan potensial di pasar Asia. Di Asian Fruit Logistica di Bangkok, tiga produk utama kami akan disajikan kepada pembeli dari Asia Tenggara, Cina dan Timur Tengah Kami ingin menawarkan: produk kenyamanan baru seperti anggur, delima dan biji delima, di mana kami berharap untuk melakukan kontak dengan importir buah, supermarket rantai dan banyak lagi. Perusahaan perdagangan. Dari Thailand, Singapura, Malaysia, Hong Kong, China, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia. Stan kami dapat ditemukan di K59, ”pungkas Sarda.

Untuk informasi lebih lanjut:
Krish Sarda
Magnus Farm baru
Telepon/Whats App: +91 9167479099 (India)
[email protected]
www.magnusfarm.com