BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah mengapa Fleur Jongpier meninggalkan Op1

Filsuf Fleur Jongpier bergabung dengan sesama tamu Pada 1 Pengunduran diri mendadak Gordon setelah pidatonya tentang Qatar tadi malam membuatnya tertegun. Seorang juru bicara EO sekarang telah mengklarifikasi.

Gordon mengatakan selama siaran bahwa, antara lain, keributan itu tentang situasi di Qatar “Sedikit berlebihan” dan “perilaku kuda moral” Mencari tahu. Dia pikir orang Belanda harus menjaga tangan mereka ke dada mereka. “Lihatlah kekejaman yang kami lakukan Belanda di Indonesia dan Afrika Selatan. Kita semua terjaga bersama. Hentikan.”

Fleur Jongpier mengecam komentar bangun tidur Gordon

Laporan-laporan itu salah jalan di Jongpier. Dengan kata-kata “Aku pergi”, dia meninggalkan meja. Filsuf tidak memberikan alasan dia keluar selama siaran. Menurut juru bicara EO, dia menghubungkan panggilan bangun tidur Gordon dengan ceritanya sendiri. Jongebier menjadi tamu karena dia pensiun sebagai dosen universitas karena perilaku kasar di tempat kerja dan cara atasannya menanganinya.

Dia menangkapnya laporan Gordon EO mengatakan ingin membalas tetapi diblokir dan kemudian memutuskan untuk pergi. Menurut penyiar, Jongebier segera melakukan perawatan Pada 1Penulis dan materi dibahas kemudian. Gordon tidak muncul.

Menurut Angela de Jong, tidak terlalu buruk: ‘Dia bisa saja mulai bernyanyi’

Angela de Jong menulis di kolomnya yang terkenal tentang TV bahwa menurutnya itu adalah reaksi yang berlebihan. Menurutnya, semuanya berjalan dengan baik. “Gordon mungkin menyebutkan 25 kambuh setahun untuk kokain dan kecanduan alkohol. Tentang kedai kopinya yang bangkrut. Tentang psoriasis, diabetes, rheumatoid arthritis, atau perampokan di rumahnya. Tentang anjingnya. Tentang cinta baru yang hebat. Dia mencurahkan Terrier keluarga De Moll Atau lebih buruk lagi, dia mungkin sudah mulai bernyanyi, dan kemudian saya akan mengerti bahwa seseorang sedang berlari kencang.

READ  Berita Edam-Volendam, Landsmeer, Purmerend dan Waterland

Dia juga menggoda mengapa Gordon bergabung Pada 1 dapat bergabung. “Menjadi orang Kristen yang baik, Tijs van den Brink dan Giovanca Ostiana, tentu saja, tidak sanggup membayar rekan WNL mereka, Jord dan Velmot, tamu paling memalukan minggu ini: Pembantaian John ‘Sinterklaas’. Jadi mereka mengorbankan diri mereka sendiri.

Orang-orang marah di Twitter ketika polisi Halsema dan Amsterdam menanggapi kerusuhan

Apakah Anda melihat kesalahannya? Kirimi kami. Kami berterima kasih.

Membalas Artikel:

Ini Kenapa Fleur Jongpier Keluar dari Op1, Angela De Jong Anggap Overrated