BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Baterai iPhone terkuras sangat cepat karena aplikasi Spotify

Ini tentang masalah aplikasi Spotify di iPhone dengan dua versi iOS terbaru: iOS 14.8 dan iOS 15. Versi ini masing-masing muncul tiga belas dan enam hari yang lalu. Sejak itu, banyak pengguna mengeluh di media sosial dan forum tentang peningkatan konsumsi baterai. di forumnya Spotify sekarang menerima keluhan.

Perusahaan mengatakan telah mengetahui masalah tersebut. Sekarang telah dipindahkan ke departemen teknis Spotify, yang sedang mengerjakan solusi. Belum jelas kapan solusi ini akan tersedia, tetapi Spotify menyarankan pengguna untuk terus memperbarui aplikasi iPhone mereka.

Puluhan persen baterai per jam

Keluhan berkisar dari konsumsi ringan hingga konsumsi baterai yang sangat berlebihan oleh Spotify, baik saat digunakan maupun di latar belakang. Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa puluhan persentase masa pakai baterai hilang setiap jam.

Saat menggunakan Spotify, perangkat beberapa pengguna mungkin menjadi sangat panas. iPad tampaknya memiliki lebih sedikit masalah.

periksa dirimu sendiri

Pada perangkat iOS, mudah untuk memeriksa aplikasi mana yang menghabiskan banyak daya. Di Pengaturan, ada ikhtisar konsumsi baterai untuk setiap aplikasi di bawah “Baterai”. Ini dapat dilihat selama 24 jam terakhir dan 10 hari terakhir. Ini juga menunjukkan dengan tepat berapa menit konsumsi ini di layar dan berapa menit di latar belakang.

READ  Chromecast dengan Google TV akan menerima dukungan untuk HDR10 + - gambar dan suara - berita