BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google Stadia mendapat tugas untuk menggunakan smartphone sebagai konsol – Game – Berita

Oh tidak, saya juga tidak mencoba menyiratkan bahwa @Kristoff Dikatakan ada yang salah, saya hanya ingin menambahkan catatan tambahan ke “Kali ini layanan ini akan muncul” ketika layanan yang sama itu sebagian bertanggung jawab untuk waktu ini. Anda tidak dapat pergi ke mana pun jika komputer Anda mogok, karena Anda tidak dapat lagi menemukan kartu setelah tahun 2019. Alternatifnya adalah asuransi vendor yang solid dengan pihak seperti Google untuk perangkat dan game Anda.

Hanya 10 orang sehari yang dapat menggunakan GPU yang sama melalui cloud, dan rata-rata tidak ada PC yang mendekati itu

Saya mengerti, tapi itu adalah GPU yang sama dengan beberapa *** di belakangnya. Kualitas gambar dan input tentu bisa dibedakan dari gambar aslinya dan sebaiknya segera beli dari penyedia game baru. Grup Anda saat ini tidak dapat digunakan. Jika saja layanan ini bisa menjadi titik desimal per bulan, saya pasti masih memiliki permainan senilai €400 yang masih harus dimainkan. Ini tidak mungkin di sana.

Atau apakah Anda pikir mereka tidak pernah membiarkan papan GPU ini melakukan apa pun? Dan ingin menginvestasikan uang dan kerugian?

Ini bukan apa yang saya katakan. Saya menunjukkan bahwa kekurangan produk konsumen sebagian disebabkan oleh jenis pembayaran ini yang langsung ke pusat data. Setiap 10.000 chip kartu GRID adalah sejumlah besar 3000 seri yang tidak pernah mencapai pasar. Ketika Anda berbicara tentang Google, Sony, MS, Nvidia, dan beberapa orang lain yang membeli ini untuk mengisi pusat data mereka, Anda sedang membicarakan sesuatu yang besar.

Kemudian sahabatnya Nvidia tentu saja dapat terus meluncurkan produk dan terus mempublikasikan spesifikasi teoritis, tetapi ini tidak membantu konsumen jika kartu-kartu ini sudah dibeli sebelum sisa-sisanya ditempatkan di pasar media.

READ  Pembaruan Driver: Driver GeForce Game Ready 472.12 WHQL - PC - Unduhan