BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bazaar Ikad dengan peragaan busana di Daman Indonesia

Selama Bazaar, perancang busana Diane Orif menawarkan pakaian yang terbuat dari kain Igat. Foto disediakan

Kebun Binatang Daman Indonesia di Kallenkot telah menyelenggarakan Bazaar Ikat yang meriah. Ini adalah pasar kecil Indonesia dan daya tarik utamanya adalah Dion Oripe Fashion Dance Show. Pada 28 Mei, Bazaar akan menampilkan lini pakaian tradisional hasil karya desainer Indonesia Diane Orif Indonesia dengan pertunjukan tari dan peragaan busana di Catwalk. Koki Ruma Rasa, Stanley Rutton, menyajikan kelezatan dan kelezatannya di bazaar.

Meskipun masih ada tradisi besar di Indonesia, itu kurang dikenal daripada Igat Pathik. Ini adalah cara khusus untuk mewarnai dan menenun kain. Ini dilakukan dengan langkah-langkah yang sangat sederhana, tetapi proses padat karya memberikan hasil yang luar biasa. Dibutuhkan tiga hingga enam bulan untuk menghasilkan Icod, tetapi Igd dapat bertahan selama beberapa generasi. Mereka multifungsi karena mereka bertindak sebagai pakaian, ketapel, topi mandi atau kantong tidur.

Pembuatan dan pemakaian ikot masih umum di banyak pulau, terutama di Indonesia bagian timur. Setiap daerah memiliki gaya dan aplikasi warna tersendiri. Sebelum dance dan fashion show, Diane Orif akan memberikan presentasi singkat tentang Igad, dengan kesempatan untuk bertanya.

Tarian & Pertunjukan Mode

Koleksi busana yang dipamerkan di Bazaar dirancang oleh Diane Orif. Seorang wanita Indonesia terpesona dengan keragaman dan keindahan pakaian tradisional di nusantara selama perjalanan backpackingnya ke negaranya. Hal ini akhirnya menyebabkan berdirinya merek fashion sendiri di Indonesia. Melalui hal ini ia ingin mengetahui kain-kain tradisional tersebut termasuk Igad dan mewariskannya kepada generasi muda. Dia sekarang memiliki beberapa klien di negara asalnya dan sekitarnya. Dia datang ke negara kita terutama untuk mempresentasikan karyanya kepada orang-orang Belanda.

READ  Melihat masa depan bangunan anti-iklim selama tamasya Festival Let's Crow

Dalam peragaan busana teras Daman Indonesia, ia memamerkan wearable garment dari berbagai daerah, terutama kain Sumba, Kalimantan dan Toraja dan Nagavi (Jawa Timur). Sebelum fashion show, Madaloka Dance Studio akan menampilkan dance show yang indah dengan mendandani Diane Orif. Kemudian ada sesi foto dimana pengunjung bisa berfoto dengan model berbusana cantik.

makanan Indonesia

Bazaar Indonesia (artinya pasar) tentu tidak lengkap tanpa makanan. Karena itulah Stanley Rutten, chef di Ruma Rasa di Harderwijk, dapat memanjakan semua pengunjung dengan makanan Indonya yang lezat pada hari ini. “Indonesia dengan twist”, dia suka menyebutnya.

Untuk membuat reservasi

Bazar Iqbal dimulai pukul 12.00 siang. Taman ini sudah buka dari pukul 10:00 pagi, jadi tetaplah di sana tepat waktu! Pengunjung dapat membeli dan memesan tiket mereka Situs web kan