BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BBTK Federal – International Program Indonesia: Update Januari 2024

BBTK Federal – International Program Indonesia: Update Januari 2024

Setiap awal tahun, BBTK mengunjungi Indonesia untuk melihat kemajuan program internasional kami dengan serikat pekerja tekstil. Kami menyebutnya Pekerjaan pemantauan.

Pengingat singkat: BBTK sangat berfokus pada hal ini Persatuan internasional Dan ini diwujudkan dalam tindakan. Misalnya, ada sebuah proyek di Indonesia yang melibatkan tiga serikat pekerja di sektor tekstil – saat ini kami berada pada siklus kedua dalam lima tahun.

Selama lokakarya 4 hari, pekerjaan setahun terakhir dievaluasi di bawah bimbingan ahli ISVI. Kami memetakan keberhasilan dan kegagalan untuk menyelidiki mengapa aktivitas, tindakan, dll. tertentu, tidak mencapai keberhasilan yang diharapkan. Melalui ini kita bisa mengambil pelajaran untuk masa depan.

Mitra kami SPN, Garteks, FSPMI, dan juga serikat pekerja lain di Indonesia menghadapi banyak tantangan. Ini bukan sekadar perjuangan terus-menerus Kondisi kerja yang baik Untuk mencapai hal tersebut, mereka juga menghadapi pemerintah yang menggelar karpet merah bagi pengusaha. Pemerintah Indonesia mengubah undang-undang tersebut dalam semalam dengan apa yang disebut UU Omnibus memasuki. Undang-undang ini merugikan pekerja. Untuk selanjutnya, perusahaan dapat mengubah pegawai tetap menjadi pegawai tidak tetap. Ini hanyalah satu contoh dari ribuan halaman peraturan perundang-undangan.

BBTK akan menyelenggarakannya pada musim gugur 2024 Simposium Internasional Mari kita lihat hukumnya dan di mana kita bisa mendukung mitra dalam menghadapinya. Karena kami kuat melampaui batas!

READ  Indonesia memperluas akses terhadap subsidi sepeda motor listrik setelah penerimaan yang buruk