BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Enam Belas Besar Piala Asia Diumumkan, Kelegaan Bagi Indonesia – Football International

Enam Belas Besar Piala Asia Diumumkan, Kelegaan Bagi Indonesia – Football International

Babak penyisihan grup Piala Asia telah usai. Pada Kamis sore, Pool F menjadi yang terakhir diselesaikan dan hasilnya menjadi kabar baik bagi Indonesia yang harus menunggu apakah bisa lolos ke babak berikutnya. Itu terjadi.

Indonesia akan mengandalkan laga terakhir antara Oman dan Kyrgyzstan. Itu harus berakhir seri. Indonesia beruntung memiliki enam pemain berpaspor Belanda (Justin Hubner, Sandi Walsh, Ivor Jenner (foto), Raphael Struck, Shine Pattinama dan Mark Kloeg). Ketika pertandingan berakhir 1-1, Indonesia finis di peringkat ke-3 terakhir untuk mencapai babak sistem gugur.

Tampaknya Anda telah menonaktifkan satu atau lebih skrip media sosial di VI.nl. Itu sebabnya postingan sosial atau blog langsung tidak dimuat.

Ubah pengaturan Anda di sini.

Tugas berikutnya akan berat: pertandingan melawan Australia di final kedelapan menanti pada hari Minggu. Ada pertandingan lain pada hari Minggu: Tajikistan melawan Uni Emirat Arab. Irak v Yordania dan Qatar v Palestina pada hari Senin, Uzbekistan v Thailand dan Arab Saudi v Korea Selatan pada hari Selasa. Terakhir, pertandingan Iran-Suriah dan Bahrain-Jepang akan digelar pada Rabu. Finalnya adalah Sabtu 10 Februari.

READ  Pedang Diponegoro muncul dari bayang-bayang istana Hed Loo