BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beau mengagumi Timur dan membuatnya kesal

Lebah Kekasih Pejuang veteran Hindia Belanda Jaap Tinder berbicara tentang pengalamannya di Hindia Belanda sebagai tanggapan atas film baru tersebut. Timur. Pemirsa menyukai ceritanya, tetapi para pahlawan membuat jengkel.

Tinder berbicara tentang pengalamannya di Indonesia, dan dia diizinkan Timur Lihat dulu. Menurut Twinder, film itu menyebutkannya dengan siarannya sendiri di Hindia Belanda.

Film kontroversial De Oost segera hadir di Amazon

Aktor Jim Didys menarik senapan mesin ringan asli melalui hutan dan merasa penembakan itu sangat panas. Ketika Beau bertanya apakah para aktor di belakang layar memiliki gambaran tentang bagaimana para tentara tampil di Hindia Belanda, Deddes sepertinya membandingkan pembuatan film tersebut sedikit dengan siaran sebenarnya. “Itu bertentangan dengan itu. Saya tidak mengklaim bahwa kami telah sekeras orang-orang yang dikirim keluar, tapi kadang-kadang itu terjadi di suatu tempat di hutan …”

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Juga, dengarkan podcast kami dengan tips menonton dan berita terbaru. Juga untuk mendengarkan Spotify Di Apple Podcast.

Martijn Lakemeier setuju dengan koleganya: “Ini bukan hal yang nyata, tentu saja, tapi Anda sedang mencarinya.” Didys: “Kamu tidak perlu berpura-pura sulit, karena di sana keras. Tiba-tiba sungai membanjiri kita ke sungai.”

Penonton dikejutkan dengan komentar ini.

Terlepas dari kesalahan palsu ini, orang-orang menunjukkan bahwa mereka masih menantikan film, yang merupakan halaman yang tidak diketahui, namun hitam, dalam sejarah Belanda.

READ  "Negara Belanda harus kembali dengan sangat baik dari Sultan dan seni rampasan lainnya."

Menunggu Timur dan Pertempuran Scheldt

Kami sedang menunggu film perang Belanda lainnya: Pertempuran Scheldt. Film ini tayang perdana secara resmi pada akhir tahun 2020, tetapi segera setelah itu semua bioskop ditutup kembali karena virus Corona.

Timur Video tersebut dapat ditonton di Amazon Prime Video mulai 13 Mei dan akan ditayangkan di bioskop sesegera mungkin.