BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bebas corona di liburan musim panas? Aturan ini masih berlaku untuk resor liburan

Pakaian renang, tabir surya, dan paspor, dan oh ya, jangan lupa penutup mulut! Dan apakah Anda memiliki kode QR di ponsel Anda? Selama dua tahun, ini tidak diragukan lagi menjadi sorakan oleh ruang keluarga saat berkemas untuk liburan. Jika liburan dimungkinkan karena tindakan.

Tahun ini, masalah di Schiphol mungkin menjadi batu sandungan terbesar. Bagaimanapun, coronavirus tidak menghentikan wisatawan. Bantuan untuk negara liburan. Misalnya, koresponden Italia Anouk Boon mengatakan: “Di surat kabar penting, Anda sekarang harus hati-hati melihat berita tentang Corona. Idenya adalah mereka merangkul perasaan musim panas dan ingin memiliki tahun yang baik dalam hal pariwisata. “

Tetapi seperti yang dikatakan: tidak semua tindakan hilang. Karena virusnya belum sampai ke sana. Ini adalah jumlah infeksi per 100.000 penduduk di enam negara Eropa:

Dan sekarang aturannya.

Prancis: Sebagian besar cedera berada di wilayah

Dimulai dengan tujuan liburan paling populer: Prancis. Jika Anda terbang ke negeri keju putih dan roti Prancis, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Coronacheck Anda dengan kode QR (lagi). Ketika Anda tiba di bandara Prancis, Anda masih harus menunjukkannya secara resmi (walaupun kemungkinan Anda benar-benar diperiksa tidak besar).

Apakah tujuan Anda bagus di Pantai Gading? Kemudian pastikan juga untuk memasukkan corong ke dalam tas Anda. Sejak minggu ini, karena angka polusi yang meningkat, ini kembali menjadi wajib di transportasi umum.

Jerman: Aturan Penutup Mulut yang Kompleks

Corong ini adalah cerita yang rumit dengan tetangga timur kita. Ini masih wajib di transportasi umum dan rumah sakit. Pengecer dan museum dapat memutuskan sendiri apakah akan meminta pelanggan mereka untuk membuatnya. Dan harap dicatat: Jika penutup mulut wajib, itu selalu terkait dengan masker FFP2.

READ  Juncker: Presiden Uni Eropa harus berdiri di atas para pejabat yang berdebat

Soal pembuktian corona, di sisi lain, Jerman lebih fleksibel daripada, katakanlah, Prancis. Bukti tidak lagi diperlukan, bahkan untuk masuk ke negara itu pun tidak. Namun, memilih untuk tidak menggunakan aplikasi ini bersifat sementara. Itu dapat diajukan kembali pada 1 September.

Italia: Harapkan Kontrol

Kemudian Italia. Dari segi aturan, negara ini tidak berbeda dengan Jerman. Tidak ada lagi kode QR di negara ini, tetapi tutup mulut. Di transportasi umum dan di institusi medis, selalu pakai masker FFP2. Di atas segalanya, jangan mengandalkan ujian yang lunak. “Misalnya di angkutan umum sudah ada audit, meski tetap dengan reminder,” kata reporter Anouk Boon.

Spanyol: menurut wilayah

Wisatawan dari Uni Eropa dan wilayah Schengen tidak perlu menunjukkan sertifikat Corona digital (vaksinasi, tes atau sertifikat pemulihan) untuk melakukan perjalanan ke Spanyol. Masukkan beberapa corong ke dalam tas Anda. Mereka wajib di transportasi umum, apotek dan rumah sakit.

Hal yang sama sebenarnya berlaku untuk perusahaan katering, tetapi kecil kemungkinan mereka akan ditanyai tentang hal itu. Namun, aturannya mungkin berbeda di setiap wilayah. Jadi, jika Anda pergi ke Spanyol, periksa dengan tepat wilayah mana yang Anda tuju dan periksa situs web otoritas setempat.

Portugal: pusat musim semi

Terakhir, Portugal. Negara yang banyak menjadi berita dalam beberapa bulan terakhir, karena tingkat infeksi yang tinggi di sana. Jenis virus corona terbaru adalah yang pertama terjadi di Portugal. Ini tercermin dalam angka.

Kami telah melewati puncak ini sekarang, apalagi, aturannya tidak lebih ketat dari sebelum puncak. Yang tersisa adalah komitmen topeng yang sebanding dengan lima komitmen lainnya dalam artikel ini. Kode QR tidak lagi ditentukan.

READ  mengusir Ellen DeGeneres, Jennifer Aniston, dan Oprah; Badai California Tewaskan 14 | Luar negeri