BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beberapa penangkapan dan cedera serius setelah insiden penembakan Leiden, walikota menutup gedung

© Ton van der Pol

Editor Internet

Leiden

Seseorang terluka parah dalam insiden kekerasan di gedung komersial di Flevoweg di Leiden pada malam hari dari Jumat hingga Sabtu. Tembakan juga diduga dilepaskan. Polisi mengamankan sejumlah tersangka.

Sekitar tengah malam pada hari Jumat, sebuah laporan diterima bahwa suara tembakan terdengar di kawasan industri. Sebuah pertengkaran diduga terjadi di sebuah gedung komersial di mana salah satu korban terluka parah.

kunci darurat

Gedung tersebut ditutup selama dua minggu atas perintah Walikota Lenferink sehubungan dengan insiden tersebut. Setiap operasi komersial di gedung harus dihentikan selama periode ini. Walikota memutuskan untuk melakukannya karena penembakan ini merupakan “gangguan dan ancaman serius dan serius terhadap ketertiban dan keamanan umum.” Selain itu, “menyebabkan keresahan, ketakutan dan perasaan tidak aman di masyarakat” dan memiliki “dampak yang signifikan pada pengusaha yang mapan di kompleks bisnis.” Fakta bahwa siklus kekerasan dapat menyebabkan terulangnya insiden kekerasan yang serius seperti itu juga merupakan alasan untuk intervensi segera dan penutupan darurat.

Kasus ini sedang diselidiki.

© Ton van der Pol

READ  Bagaimana Zeman menemukan jalannya ke puncak berkat pakaian dalam kuning cerah | ekonomi