BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beck Keepens yang berbakat menerima panggilan dari pelatih nasional O20 Indonesia

Beck Keepens yang berbakat menerima panggilan dari pelatih nasional O20 Indonesia

Pemain akademi Tim Keebens (18) telah dipanggil ke skuad nasional U20 Indonesia. Ini kali pertama bek kiri tersebut dipanggil pelatih nasional negara Asia. Indonesia U20 akan mengikuti turnamen Maurice Revello di Prancis pada bulan Juni bersama tim muda dari berbagai negara. Kompetisi akan diadakan mulai Senin 3 Juni hingga Minggu 16 Juni. Di babak penyisihan grup, Indonesia U20 akan bersaing dengan Ukraina, Panama, Jepang, dan Italia. Jelang turnamen tersebut, tim muda Indonesia akan menggelar pemusatan latihan di Italia.

Keebens, yang berasal dari Oldenshall, akan memainkan pertandingannya untuk FC Twente/Heracles O18 dan O21 musim ini. Dua tahun lalu ia melakukan debut di tim utama FC Dwente dalam laga latihan melawan Fortuna Dusseldorf. Musim ini dia berlatih di bawah bimbingan Joseph Osting dan bermain beberapa menit dalam pertandingan latihan melawan FC Emmen. Pada tahun 2022, mereka mendapat undangan magang selama dua hari bersama tim Belanda U18. Kini ia mendapat kesempatan di turnamen Indonesia U20.

Tabel Indonesia U20

Tempat pelatihan
Dari Jumat 24 Mei hingga Jumat 31 Mei
Italia

Indonesia U20 – Ukraina
Selasa 4 Juni, 18:00
Vitroles, Perancis

Indonesia O20 – Panama
Kamis 6 Juni, 18:00
Aubagne, Perancis

Jepang – Indonesia O20
Sabtu, 8 Juni, jam 2 siang
Fosse, Perancis

Italia – Indonesia U20
Rabu 12 Juni, 18:15
Salon, Prancis

READ  Sipef memberikan vaksinasi gratis kepada 21.000 karyawan