BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beginilah cara Anda mengirim pesan kosong ke teman Anda

Jika Anda suka bermain lelucon lumpuh, kini ada yang bisa Anda lakukan melalui WhatsApp. Kirim pesan kosong ke teman Anda dan yakinkan mereka bahwa Anda menulis teks. Kemudian Anda dapat mengungkapkan kepada mereka keajaiban Anda, atau tidak.

Aplikasi WhatsApp kosong

Mungkin Anda sudah memilikinya WhatsApp Saya mencoba, tetapi tidak ada cara standar untuk mengirim pesan kosong. Jika Anda menekan Enter beberapa kali, tombol Kirim tidak akan muncul.

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara mengelabui teman Anda dengan trik tangan. Gratis Pesan kosong untuk WhatsAppAplikasi ini hanya bagus untuk satu hal: mengirim pesan kosong. Dan Anda membuatnya selama yang Anda inginkan. Jika teman Anda menerima pesan kosong seperti itu dan mengajukan pertanyaan tentangnya, katakan saja, “Apakah Anda tidak melihat aplikasi saya, apakah ada yang salah dengan ponsel Anda?” Tentu saja, Anda dapat membuatnya lebih baik dengan memberi tahu mereka sebelumnya bahwa Anda ingin memberi tahu mereka sebuah rahasia.

Beginilah cara Anda membodohi teman-teman Anda

Pesan Kosong untuk WhatsApp dalam aplikasi yang sangat sederhana tanpa iklan dan Anda akan aktif dan berjalan dalam waktu singkat. Kami menjelaskan langkah demi langkah cara menipu teman Anda dengan pesan kosong:

  1. Buka pesan kosong untuk WhatsApp Di Play Store dan sibuk untuk memasang
  2. lalu pilih Membuka
  3. hingga Jumlah karakter kosong Masukkan jumlah karakter yang diperlukan untuk pesan kosong.
  4. Jurnalistik mengirim
  5. Pilih percakapan WhatsApp dan tekan tombol dengan panah
  6. Klik tombol kirim

– Baca selengkapnya di bawah gambar –

Ungkapkan trik Anda

Setelah langkah-langkah di atas, teman Anda akan langsung menerima aplikasi kosong. Tentu saja tidak semua orang bisa menertawakan lelucon (seperti gimp ini) dan oleh karena itu sebaiknya jangan terlalu lama menipu teman Anda. Sebelum Anda menyadarinya, mereka tidak perlu membawa ponsel mereka untuk memperbaikinya.

Sebagai pesulap, Anda sebaiknya mengungkapkan trik Anda, dan Anda dapat melakukannya berkat aplikasi Pesan Kosong untuk WhatsApp. Periksa opsi: Tulis tautan aplikasi di akhir pesan kosong. Jika Anda kemudian mengirimkan aplikasi kosong, Anda dapat langsung membagikan tautan ke aplikasi tersebut. Dengan cara ini, teman-teman Anda akan segera tahu jenis sihir apa yang mereka hadapi.

Pernahkah Anda memainkan lelucon yang tidak berbahaya di WhatsApp? Bagaimana itu bekerja? Beri tahu kami di komentar di bagian bawah artikel ini.

Apakah Anda ingin tetap up to date dengan yang terbaru? buletin Melalui WhatsApp? unduh dan Aplikasi android kami dan ikuti kami Situs jejaring sosial FacebookDan InstagramDan YoutubeDan kabel di sebuah Indonesia.

Pesan Kosong untuk WhatsApp: WhatsBlank

Pesan whatsapp

Pesan whatsapp

WhatsApp adalah layanan obrolan yang sangat populer yang tersedia untuk Android, tetapi juga untuk platform lain seperti iOS. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengirim pesan..

Informasi lebih lanjut

READ  SiFive mengumumkan dua inti CPU RISC-V, termasuk prosesor Intel baru - Komputer - Berita