BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: FromSoftware sedang mengerjakan game Inti Lapis Baja baru – Game – Berita

Pengembang Dark Souls FromSoftware dikatakan sedang mengerjakan sebuah game dalam seri Armored Core. Ini akan menjadi game sci-fi orang ketiga, di mana pemain mengontrol mekanisme. Informasi tersebut berasal dari survei pengembang.

Dunia game diciptakan oleh Hidetaka Miyazaki, pencipta Souls Games, informasi yang jelas Dibagikan oleh pengguna Resetera Red Liquorice. Janji “dunia game yang luar biasa”, dengan “aksi mekanis yang dinamis”. Gim ini menampilkan pertarungan jarak jauh dengan senjata, serta pertarungan jarak dekat dengan pedang dan perisai.

Pengguna mengatakan dia menerima kuesioner dari pengembang dengan pertanyaan tentang game, di mana tangkapan layar dan dua video dibagikan serta informasi. Tangkapan layar yang dibagikan sebagian tertutup untuk menyembunyikan tanda air kembali ke penerima. Video tersebut tidak dipublikasikan, karena Red Liquorice, menurut pernyataannya sendiri, tidak dapat menyelamatkannya.

Dalam video, pertarungan bos ditampilkan, yang Menurut licorice merah “sangat Souls-esque,” sementara pertarungan jarak jauh mengingatkannya pada seri Virtua On. Berdasarkan gambar di mana mekanisme multiplayer dapat dilihat, pengguna menduga bahwa permainan akan memiliki fungsi kooperatif.

Armored Core adalah serangkaian permainan aksi mekanis, angsuran pertama yang dirilis untuk PlayStation pada tahun 1997 oleh FromSoftware. Lebih dari selusin game telah muncul dalam seri ini, yang terakhir muncul pada tahun 2013. FromSoftware juga sedang mengerjakan rpg Elden Ring. Itu harus dirilis pada 25 Februari.

READ  Stasiun Luar Angkasa Internasional dibelokkan untuk beberapa waktu oleh modul pelarian