BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beginilah cara penis tumbuh di Hardus Botanicus di Leiden

Tanaman penis mekar di rumah kaca tropis Hartus botanicus di Leiden. Ini bukan hanya bunga terbesar di dunia, tetapi menurut ahli botani Hardus, ini adalah ketiga kalinya mekar di Eropa. Di alam liar, tanaman ini hanya tumbuh di Jawa dan bisa tumbuh hingga 3 meter panjangnya.

Sekarang tanaman penis berbunga berusia enam tahun dan ditanam oleh seorang sukarelawan yang bekerja di rumah kaca. Pada pertengahan September, menjadi jelas bahwa tanaman itu akan mekar. Bunga Amorphopolus dicus-Silva ada dalam dua tahap. Menurut Hartz, tahap pertama adalah perbungaan betina dan sangat harum. Tanaman kemudian memanas dan berbau seperti daging busuk. Ini menarik serangga, yang ditutupi dengan serbuk sari selama tahap jantan berbunga. Saat berbunga, tanaman ini memiliki batang yang panjang dengan area seperti alur sekitar setengah meter di atasnya. Daerah ini khususnya mengeluarkan udara kotor.

Penis, Hartus botanicus Leiden,
Kerumunan besar sedang menunggu bunga terbesar di dunia, Amorphobus titanium, mekar pada hari Senin, yang dikenal sebagai tanaman penis.

Tanaman penis terakhir mekar di Leiden pada tahun 1997. Hartus di Leiden juga memiliki tanaman penis besar. Tanaman khusus hanya akan mekar di lingkungan yang sangat panas dan lembab.

Tanaman penis dan tanaman menyakitkan di Hortus

Hardus di Leiden tidak hanya menyukai tanaman eksotis, tetapi juga tanaman yang jelas menyakitkan. Sejak 2016, tanaman Zimbi Zimbi telah tumbuh di rumah kaca Leiden. Anda dapat membandingkannya dengan gangguan sentuhan, tetapi sangat, sangat menyakitkan. Bahkan, itu adalah tanaman yang paling menyakitkan di dunia. Tanaman ini hanya ditemukan di Australia dan beberapa bagian Indonesia dan Malaysia. Sekarang Anda dapat menemukannya di Belanda juga.

READ  'Adaptasi tepat waktu dapat lebih mengurangi dampak kenaikan permukaan laut'

Roger van Wukt, kepala Hartus Botanicus di Leiden, menebang tanaman beracun seharga 51 euro di eBay. “Lelang dibuka dengan harga 50 euro, jadi jelas saya hanya tertarik.”

Anda juga dapat menemukan tanaman karnivora di Hortus di Leiden. Siapa tahu, Anda mungkin menemukan tanaman baru di antara tanaman dan Anda hanya bisa memanggil satu ahli botani. Burger terjadi pada Theo Damon di hutan hujan kebun binatang. Sayangnya, itu sedikit kurang menarik bagi mereka: tanaman itu sudah ada dalam koleksi Dragona, yang diakuisisi pada tahun 1999 oleh Burgers Zoo dari University of Waxingen.

Tanaman paling menyakitkan di dunia sekarang ada di Belanda

Apakah Anda melihat kesalahannya? Email kami Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Beginilah cara penis tumbuh di Hardus Botanicus di Leiden