BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bekerja di luar negeri?  Ini adalah negara-negara terbaik untuk melakukan hal ini

Bekerja di luar negeri? Ini adalah negara-negara terbaik untuk melakukan hal ini

Bepergian sering kali berarti Anda bebas dari pekerjaan dan tidak ada pekerjaan. Ini adalah istirahat yang layak dari kesibukan sehari-hari untuk tubuh dan pikiran. Namun tidak semua orang seperti itu. Bagaimana jika Anda ingin merasakan bagaimana rasanya tinggal di negara tersebut sambil berwisata? Atau bagaimana jika Anda tidak punya cukup uang untuk melakukan semua yang Anda inginkan selama perjalanan? Anda dapat memilih untuk bekerja atau bepergian selama perjalanan Anda. Hal ini sangat menarik di negara-negara ini.

orang asing

Dalam sebuah penelitian VPN Ekspres Bagi ekspatriat, yaitu mereka yang menetap di suatu tempat dalam jangka waktu yang lama, antara lain Dubai Tempat yang bagus. Ini adalah hotspot utama, populer di kalangan selebriti dan orang-orang yang memiliki pekerjaan kantoran. Logikanya: Anda bisa menikmati kehidupan di kota modern yang selalu cerah dan lengkap. Selain fakta bahwa Anda dapat mengandalkan gaji yang lebih baik daripada gaji rata-rata global, khususnya sektor teknologi tampaknya berkembang pesat. Pajak penghasilan? Mereka tidak tahu di sana.

Di tempat kedua Singapura, kota metropolitan antara Malaysia dan Indonesia, tempat banyak orang kaya Asia tertarik pada kota-kota indah dengan pesta, ketenaran, dan gedung pencakar langit yang tinggi. Ada banyak pekerjaan di luar sana, terutama jika Anda melakukan sesuatu di dunia keuangan, dan gajinya sangat tinggi, ditambah dengan tarif pajak yang rendah membuat kehidupan menjadi indah.

Ingin sesuatu yang lebih dekat dengan rumah? Cobalah nanti Berlin. Ibu kota Jerman ini sangat menarik dari sudut pandang budaya, namun juga dikenal sebagai salah satu kota paling hijau di dunia. Pasar tenaga kerja juga tumbuh dan berkembang dan sangat luas: Anda bisa masuk ke bidang TI, bekerja untuk layanan pelanggan, tetapi juga berkontribusi kepada masyarakat, misalnya dengan bekerja di penitipan anak atau pendidikan. Gaji umumnya lebih rendah, begitu pula biaya hidup.

READ  Hay dan kedekatannya dengan kehidupan internasional bagi Indonesia

Pengembara Digital

Bekerja di luar negeri tetapi tidak meninggalkan pekerjaan Anda di Belanda? Untungnya, bekerja dari rumah sudah menjadi hal yang umum pasca-korona, dan meskipun tidak semua manajer mengizinkan Anda bekerja dari luar negeri selama seminggu atau lebih, lebih banyak pengaturan yang bisa dilakukan dibandingkan sebelumnya. Tempat yang bagus dan populer bagi para digital nomad, misalnya Bali Di Indonesia biaya hidup sangat murah, namun sangat kaya akan budaya dan alam. Tempat yang sempurna untuk menghilangkan stres. Anda bisa mengerjakannya Visa turis B211aMemungkinkan Anda bekerja di Indonesia selama 180 hari tanpa pajak penghasilan atas penghasilan luar negeri.

Lokasi bagus lainnya untuk telecommuter adalah pulau Madeira di Portugis. Pulau Bunga indah dan terkenal dengan komunitas digital nomadsnya. Anda dapat dengan mudah kemana-mana dengan transportasi umum, apartemen ditata dengan cepat dan biaya hidup sangat rendah. Ia memiliki visa nomaden digital, meskipun ini tidak berguna bagi Anda sebagai orang Eropa. Namun, Anda bisa mendapatkan izin tinggal yang tidak biasa. Ini memungkinkan Anda bekerja di Portugal selama 10 tahun dengan tarif pajak penghasilan 20 persen. Ingin sesuatu yang lebih mirip dengan cuaca di Belanda?

Tallinn di Estonia ‘Rumah’ juga merupakan tempat yang penting bagi para pekerja. Ini sedikit lebih dingin daripada di Belanda, tetapi Anda memiliki akses ke semua jenis tempat menginap, internet yang sangat bagus dan ini adalah tempat yang bagus untuk mereka yang sedikit lebih kaya dan mereka yang tidak menghabiskan terlalu banyak uang. . Selain itu, banyak orang yang tidak mengetahuinya, tetapi banyak orang di Tallinn yang berbicara bahasa Inggris. Dengan penghasilan bulanan sebesar 4.500 euro atau lebih, Anda dapat bekerja dengan visa pengembara digital Estonia tipe D, yang memungkinkan Anda bekerja dari jarak jauh hingga satu tahun. Ada kategori C, di mana Anda hanya bisa tinggal selama 90 hari, tetapi tidak ada persyaratan penghasilan.

READ  OJK Indonesia memperketat pengawasan lembaga keuangan

Bosmu

Anda tentu bisa berpedoman pada tempat-tempat di atas yang sangat cocok Orang asing dan pekerja telekomunikasi. Namun, pada akhirnya itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri di mana Anda ingin bekerja. Namun yang mungkin terjadi: di beberapa negara perbedaan waktu dengan Belanda terlalu besar, artinya Anda tidak online pada jam kerja tertentu, atau harus bangun dari tempat tidur pada waktu yang tidak biasa. Diskusikan dengan atasan Anda bahwa Anda ingin bekerja sebagai digital nomad daripada bekerja di kantor dan di rumah. Kadang ada kerjasama atau cabang, misalnya kalau komputer ada masalah tetap bisa jalan. Namun, penting untuk memberi tahu atasan Anda terlebih dahulu bahwa Anda ingin pergi: ini tentu bukan rencana yang baik dalam semua kasus, jadi bersiaplah dengan baik untuk percakapan ini dan pertanyaan yang akan diajukan. Dengan cara ini Anda akan lebih cepat mencapai tujuan Anda: pekerjaan akhir itu.