BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Belanda bantu Persip Bandung raih gelar nasional – Voetbal Internasional

Belanda bantu Persip Bandung raih gelar nasional – Voetbal Internasional

Persip Bandung dinobatkan sebagai juara nasional Indonesia pada hari Jumat untuk pertama kalinya sejak musim 2013/14. Hal ini antara lain berkat gol Mark Cloke yang menggandakan skor saat Mathura bertandang ke United.

Final perebutan gelar nasional terdiri dari dua pertandingan. Pada Minggu, Persip Bandung mencatatkan kemenangan meyakinkan di kandang sendiri (3-0). Tidak ada bahaya untuk kembali ke kejuaraan. Persip Bandung kembali menjadi tim terbaik se-Jawa. Tim tamu menang 1-3. Gol kedua Persip Bandung dicetak oleh Glock yang kini sudah tujuh tahun bermain di Indonesia.

Amsterdammer bukan satu-satunya nama tenar yang masuk dalam seleksi Bersip Bandung. Ezra Wallian dan Nick Kuipers juga terikat kontrak. Hal yang sama berlaku untuk Stefano Beltrem, yang mungkin Anda kenal dari masa pinjamannya di FC Den Bosch dan Go Ahead Eagles. Beltrame dan Kuypers memulai di garis start pada hari Jumat, diikuti oleh Glock dan Valian.

Itu merupakan gelar nasional kedelapan sepanjang sejarah klub bagi Persip Bandung.

Tampaknya Anda telah menonaktifkan satu atau lebih skrip media sosial di VI.nl. Itu sebabnya postingan sosial atau blog langsung tidak dimuat.

Ubah pengaturan Anda di sini.

READ  Seorang menteri Indonesia telah membagikan video musik sebagai penghormatan atas kunjungannya ke Maroko