The news is by your side.

Belanja Salak Bali, Jokowi Jadi Rebutan Foto Selfie di Pasar Sukawati

0

Oleh: Riki Z   |

Balicitizen.com, Gianyar – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istri Iriana belanja buah-buahan di Pasar Sukawati Gianyar, Jumat (14/6) pagi ini. Sejumlah pedagang dan pengunjung berebut minta foto selfie dengan Jokowi.

Pada pagi ini Jokowi bersama Iriana menyempatkan untuk berinteraksi dengan masyarakat dan pedagang di pasar itu. Selain sempat melakukan swafoto dengan masyarakat , Jokowi dan Iriana juga berbelanja buah di pasar itu termasuk salak bali dan semangka.

Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga mengatakan dalam lima tahun ke depan akan terus melakukan program revitalisasi pasar tradisional dengan target yang kurang lebih sama dengan lima tahun sebelumnya.

“Kita kan sudah 5.000 lebih pasar yang telah kita bangun, pasar yang gede. Pasar desa 8.900 pasar. Ke depan sama kita akan tetap mengembangkan pasar sebagai sebuah (tempat) bertemunya penjual dan pembeli, produk-produk dari petani, dari nelayan, dari perajin. Pasar-pasar di seluruh Indonesia memang harus hidup,” kata Jokowi.

Dalam kunjungan tersebut hadir pula Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susiantono dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.