BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Belgian Lions melakukan aksi melawan Serbia untuk memenangkan kualifikasi Piala Dunia yang ditunda

© Belka

Bola basket putra Belgia memainkan pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi pertama Piala Dunia 2023 pada Senin melawan Serbia, dengan penundaan satu hari. Belgian Lions menang 73-74. Mereka dapat terus memimpikan partisipasi Piala Dunia pertama mereka. “Untuk memberikan penampilan seperti itu dalam kondisi seperti ini, saya sangat bangga dengan pilihan saya,” kata pelatih nasional Dario Kjerja di pusat olahraga di Nice.

Patrick Suelemans, Vincent van Gennechten di Nice

Belgian Lions tidak terkesan dengan 4.500 fans Serbia yang menyambut mereka dengan hangat. Redin Obasogan, Manu Lecomte dan Ismael Bago mengubah skor menjadi 21-23 setelah kuarter pertama. Antara lain, 31-26 dengan Nemanja Bjelica (juara NBA dengan Golden State Warriors) dan 2m24 Boban Marjanovic (Dallas Mavericks, NBA).

Obasogun/Bago dengan cepat melakukan rebound untuk menyamakan skor menjadi 38-38 di babak pertama. Di slide ketiga, Lions harus melepaskan karakter setelah 43-43. Alexa Avramovic dan Dejan Todoric membuat bom dan Serbia masuk ke kuarter terakhir dengan bonus 60-53 setelah tertinggal 51-48. The Lions tertinggal 65-55, tetapi Ishmael Bago, Hans VanWijn dan dunk tiga poin penting oleh Maxime de Jeeves dan Manu Lecomte memastikan pertandingan ulang yang menakjubkan: 71-72.

Di final yang gila, Manu Lecomte memberi Belgian Lions kemenangan 73-74 yang mendebarkan. Adegan gila Belgia tiba-tiba terjadi di pusat olahraga yang tenang di Gare Van Nis.

Konten disisipkan di sini dari jaringan media sosial yang ingin menulis atau membaca cookie. Anda belum memberikan izin untuk ini.

Bersama Latvia, kedua negara sudah berkomitmen pada babak penyisihan Piala Dunia yang menentukan, terutama di Grup I. Tiga besar Grup B dan bersama dengan Yunani, Turki dan Inggris Raya. The Lions biasanya membuka pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia melawan Turki di Mons Arena pada 25 Agustus dan melakukan perjalanan ke Yunani dengan Giannis “The Greek Freak” Antetokounmpo pada 28 Agustus. Dua putaran lainnya akan digelar pada November dan Februari 2023. Tiga tim teratas dari empat grup Eropa yang terdiri dari enam tim lolos ke Piala Dunia 2023 di Indonesia, Jepang, dan Filipina dari 25 Agustus hingga 10 September. “Setelah dua hari yang mengerikan, kami siap secara mental. Itu adalah penampilan tim yang hebat melawan salah satu negara bola basket terbaik di dunia. Kami akan bermain 1-2 melawan Serbia dan Latvia di final Piala Dunia. Kami akan mengerahkan kekuatan penuh untuk pertandingan kami. Piala Dunia pertama,” kata bintang itu. Manu Lecomte mengatakan.

Serbia-Belgia 73-74

Belgium: (27 dari 59 tembakan, termasuk 7 dari 27 lemparan tiga angka, 18 lemparan bebas dan 22 pelanggaran) LECOMTE 5-11, OBASOHAN 13-3 , VANWIJN 2-6, DE ZEEUW 3-3, BAKO 9 -8 , Ceron 3- 0, Schwartz 00, Salumu 0-3, Tumba 0-2, Liebert 3-0, Vanderhagen 0-0

Hasil Grup A: Latvia-Slovakia 60-93

Klasemen akhir Grup A: 1. Latvia 6-11; 2 Belgia 6-10.; 3. Serbia 6-9; 4. Slowakia 6-6

READ  EA Mengumumkan Wars Mobile Beta dan Membagikan Screen Shot Pertama - Gaming - News