BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Belgian OM: Konings mantan tentara buronan bunuh diri, investigasi pria yang memotret mayat Lake

Polisi berada di dekat tempat mayat ditemukan.foto AFP

Prajurit itu telah buron sejak pertengahan Mei dan dianggap sebagai tersangka teroris. Ahli virologi Marc van Ranst dan tokoh Flemish terkemuka lainnya mengancam akan keluar dari “perlawanan” terhadap tindakan Corona di Belgia. Tubuhnya ditemukan tak bernyawa pada hari Minggu di Dilserbos, bagian dari Taman Nasional Hoge Kempen.

Ratusan petugas polisi selama berminggu-minggu mencari mantan tentara yang mencuri gudang senjata dari barak. Bahkan tentara Belgia digunakan untuk memburu kopral buronan itu. Conings akhirnya ditemukan oleh walikota terdekat. Johann Tollener sedang mengendarai sepeda gunungnya Minggu pagi, bersama teman-temannya melalui medan yang sulit, ketika dia mengira dia mencium “bau mayat yang kuat”. Dia menemukan mayat itu dan melaporkannya ke polisi.

Jaksa federal mengatakan pada hari Senin bahwa pengendara sepeda lain juga melihat bau yang kuat dari dekomposisi dari hutan pada hari Minggu pagi. Menurut jaksa agung, orang ini memasuki hutan dan memotret tubuh tak bernyawa keluarga Coning. Pernyataan itu mengatakan bahwa polisi menanyainya “karena setelah merekam adegan itu tampaknya dia menunjukkan rekaman itu ke perusahaan media Jerman.” Sebuah kasus pidana terpisah telah dibuka untuk tujuan ini.

Kantor Kejaksaan Umum mengatakan bahwa beberapa senjata api yang dimuat, amunisi dalam jumlah besar, pisau, parang dan kapak ditemukan di dekat tubuh.

READ  Kudeta presiden di Tunisia: memprihatinkan Tunisia