BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bendsneyder 15, Van den Goorbergh 23 di Moto2 di MotoGP Indonesia


Martin Spletov – 17 Maret 2022 Foto – giliran kita


Putaran kedua Kejuaraan Dunia MotoGP diadakan di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika di Indonesia. Kondisi cuaca tropis di pulau Lombok semakin mempersulit pengemudi dan mesin akhir pekan ini.

Aspal dan ban khususnya menyebabkan masalah, sehingga organisasi memutuskan untuk mempersingkat balapan. Lebih buruk lagi, trek dihantam badai petir yang parah sekitar waktu speedway akan dimulai.

Pembalap Belanda Bo Bendsneyder dan Zonta van den Goorbergh finis di urutan ke-15 dan ke-23 dalam balapan Moto2.

Jadwal dan hasil lengkap di Racesport.nl
Di mana untuk mengikuti di TV

sebuah balapan

Kejuaraan Dunia Moto2:
Somkiat Chantra memenangkan balapan Moto2 dengan sengaja. Pembalap Thailand itu membuat awal yang bagus dan melewati garis finis dengan selisih lebar, di depan Celestino Fetti dan Aaron Kaneh. Bo Bendsneyder mencetak satu poin di urutan ke-15. Zonta van den Gorburg berada di peringkat ke-23.

Berhak

Kejuaraan Dunia Moto2:
Jake Dixon meraih finis Moto2 pertamanya, di depan Augusto Fernández dan Sam Lowes. Bo Bendsneyder memenuhi syarat di urutan kelima yang bagus, dan Zonta van den Goorbergh bisa memulai balapan dari P25 pada hari Minggu.

READ  Vermiste Indonesische onderzeeër verdacht wrak gevonden | Buitenland