BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Olahraga sehat di Vitesse – Dagblad van Het Norden

Chief Weggen (kiri) menerima hadiah berupa piring. Hugo Fabre

Vitesse Football Club Bielen telah resmi menjadi lingkungan olahraga bebas asap rokok mulai hari ini. Rambu yang menunjukkan hal itu terungkap kepada pengunjung sore ini. Merokok tidak diizinkan di mana pun di akomodasi olahraga di Ursingerweg. Selain itu, kebijakan alkohol yang bertanggung jawab telah ditetapkan.

Plakat dan lencana yang mereka terima diberikan oleh Tim Sehat di Midden-Drenthe dan diserahkan kepada dewan oleh anggota dewan lokal Erjen Derks.

Banyak daya dukung

Henk Wiggin, Presiden Vitesse: “Ide ini telah hidup dalam asosiasi selama beberapa waktu. Ada banyak dukungan untuk kebijakan yang lebih sehat. Kami lebih dari sekadar olahraga. Kami percaya penting untuk menciptakan lingkungan yang sehat untuk anggota kami. Merokok saat menonton pertandingan di tepi lapangan olahraga tidak pantas. Kami ingin berkontribusi pada penciptaan generasi bebas rokok dan juga menginspirasi asosiasi lain untuk mengambil langkah ke arah ini. Kami hanya kecil asosiasi dengan 120 anggota, tetapi kami yakin bahwa kontribusi kami signifikan.”

Mengambil tanggung jawab

Karena basis dukungan yang besar, Vitesse memutuskan untuk terus maju dan menetapkan kebijakan alkohol yang bertanggung jawab. Selain itu, asosiasi korfball bekerja untuk menyediakan persediaan makanan sehat di kantin. “Dengan cara itu kami mencoba untuk memenuhi tanggung jawab kami sebagai sebuah asosiasi,” kata Wigan. “Penegakan terutama terletak pada administrasi. Penting untuk mengomunikasikan kebijakan baru dengan jelas dan untuk menangani perokok jika mereka tidak mematuhinya. Dalam jangka panjang, kami berharap orang-orang di sepanjang garis akan saling membahas tentang hal itu. Kami berharap semua orang cepat terbiasa dengan lingkungan bebas olahraga dari merokok.”

READ  Oranje moet zoveel mogelijk scoren tegen Gibraltar Gibraltar

Staf

Wineke Holtrop dari Team Gezond di Midden-Drenthe, bekerja sama dengan Vitesse, telah memperkenalkan cara JOGG-Teamfit untuk kebijakan alkohol yang bertanggung jawab, area olahraga bebas asap rokok, dan persediaan makanan sehat. Pada bulan Oktober, kami diundang oleh Vitesse untuk wawancara khusus, dan kami sudah di sini untuk mempersembahkan dua lencana berkinerja terbaik pertama mereka. Jadi bisa secepat itu,” kata Holtrop. “Sekarang kantin buka lagi, mereka juga akan bekerja di bidang nutrisi. Jadi saya yakin bahwa dalam waktu dekat kami juga akan dapat memberi mereka lencana Makanan Sehat Berkinerja Terbaik. ”

Asosiasi yang juga ingin memulai lingkungan olahraga yang sehat dapat mendaftar melalui Hubungi @ Gezondin Middendrenthe.nl kan