BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita Edam-Volendam, Landsmeer, Purmerend dan Waterland

Mart Leeder dan Nick van der Velde malam ini di T Afterp


Jack Muhren dan Edward Dekker menyajikan episode baru D’Afrap di Love TV hari ini jam 6 sore. Kali ini tamunya adalah striker FC Emmen Mart Lieder dan mantan pesepakbola AZ Nick van der Velden.

Pemimpin Pasar

Pemimpin mart dimulai sebagai martje kecil di Parmerend di VVT Vervogels, kemudian pindah ke Hollandia di Huron. Dia kemudian kembali ke Parmerend melalui AFC di Amsterdam, kali ini dengan FC Parmerend dan Parmersteijn. Setelah beberapa pertandingan Uji, Leider memulai karir sepak bola profesionalnya di Vitesse. Ia juga bermain untuk RKC Waalwijk, FC Aarau (Swiss) dan Odense BK (Denmark). Dia telah terikat kontrak dengan FC Emmen sejak Januari tahun ini, di mana dia saat ini sedang memulihkan diri dari cedera ligamen.

Nick van der Velde

Nick van der Velde pernah memulai sebagai remaja di Fe Volewijckets dan DWS di Amsterdam. Ia kemudian melalui jajaran pemuda RKC Waalwijk menjadi kekuatan utama di klub ini, di mana ia hanya sesekali bermain sepak bola. Jadi dia dipinjamkan ke FC Dordrecht, yang kemudian membawanya secara permanen dari RKC. Van der Velde juga bermain untuk AZ, NEC dan Bali United (Indonesia). Pada tahun 2019 ia mengakhiri karir sepak bolanya dengan VV HBOK dan AFC. Hari ini dia adalah pelatih pemuda di AZ.

‘Sentuh Bendera’

Erik-Jan Brinkman memainkan ‘Touch the Flag’ kali ini dengan Robin Lathouwers dari Jong AZ.


READ  Menghitung corona secara global pada minggu ke-31