BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bermain ski di Austria musim dingin ini? Penutup mulut dan anti corona wajib

Pemerintah berharap musim olahraga musim dingin akan aman dengan aturan tambahan.

Tidak ada lagi aturan jarak atau batasan kapasitas di lift. Itulah yang terjadi musim lalu. Dengan relaksasi ini, pemerintah ingin mencegah antrean panjang untuk lift ski.

Selain itu, diputuskan untuk melanjutkan pasca-ski tahun ini dalam kondisi tertentu. Misalnya, sertifikat Corona harus ditunjukkan untuk sampai ke bar après-ski.

“3-G-bukti”

Oleh karena itu, penggemar olahraga musim dingin harus menunjukkan sertifikat Corona mereka secara teratur selama mereka tinggal di Austria. Di dalam negeri, bukti corona disebut sebagai “3-G evidence” karena menunjukkan apakah seseorang telah divaksinasi, diuji, atau disembuhkan. Saat ini antigen, PCR dan rapid test sudah bisa diterapkan untuk membuktikan corona.

Pihak berwenang dapat memperketat tindakan jika jumlah pasien Corona di unit perawatan intensif meningkat. Ini terutama mempengaruhi penggemar olahraga musim dingin yang tidak divaksinasi.

Saat ini, ada sekitar 200 pasien corona di sirkuit terpadu Austria. Jika jumlahnya mencapai 300, orang yang tidak divaksinasi tidak akan diizinkan masuk ke bar après-ski. Pada 400 pasien virus corona, orang yang tidak divaksinasi harus memiliki tes PCR negatif untuk sampai ke lift, restoran, dan hotel. Pada saat itu, tes cepat atau tes antigen tidak lagi diterima.

Korona mengukur lurus

Ini adalah tindakan korona yang diterapkan selama musim ski di Austria:

  • Penggemar olahraga musim dingin harus menunjukkan sertifikat Corona untuk diizinkan menggunakan lift ski. Ini diperiksa ketika seseorang membeli tiket ski.
  • Pondok gunung dan restoran hanya dapat diakses setelah menunjukkan Sertifikat Corona.
  • Après-ski dapat dilakukan, tetapi dalam keadaan seperti menunjukkan sertifikat korona.
  • Setiap orang wajib mengenakan masker wajah FFP2 berkualitas di lift ski tertutup
READ  Petani melakukan pekerjaan singkat dari Parker yang salah: Pengemudi mobil dan mobil tertabrak | mobil-mobil

Sumber: pemerintah Austria

Austria mendapat kecaman karena penanganan wabah di sebuah resor ski pada awal pandemi. Virus tersebut dilaporkan telah membawa ribuan orang dari kota Ischgl ke puluhan negara. Lima belas tuntutan hukum diajukan terhadap pemerintah nasional. Operasi pertama Ini dimulai Jumat lalu. Kerabat berikutnya dari seorang pria mencari kompensasi 100.000 euro.

Rekan-rekan Flemish dari VTM mengunjungi desa itu tahun lalu untuk melihat bagaimana keadaan bisa tidak terkendali: