BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bethesda membiarkan Blackwood terpisah untuk Elder Scrolls Online – Gaming – News

Bethesda membuat bab baru Blackwood untuk PC, Mac dan Stadia tersedia dari The Elder Scrolls Online pada hari Selasa. Bab baru menambahkan Wilayah Blackwood baru ke MMO.

Babak Blackwood yang baru merupakan bagian dari saga Gates of Oblivion yang seharusnya menempati para pemain The Elder Scrolls Online tahun ini. Blackwood juga hadir dalam permainan pemain tunggal The Elder Scrolls IV: Oblivion, sebuah area di Cyrodiil County selatan.

Di Blackwood, pemain akan menemukan portal lupa baru yang mengarah ke dunia Daedric Prince Mehrunes Dagon. Antagonis terkenal dari game sebelumnya di dunia The Elder Scrolls

Selain zona baru, babak baru menambahkan lebih dari 30 jam alur cerita, menurut Bethesda. Selain itu, ada sistem pendamping baru yang akan hadir di game. Ini memungkinkan pemain untuk bergaul dengan NPC. Kawan-kawan ini membantu pemain dalam pertarungan.

Blackwood menjadi terhibur segera setelah itu. PlayStation 4 dan Xbox One akan dirilis pada 8 Juni. Ini juga dapat dimainkan pada pengontrol generasi terbaru melalui mode kompatibilitas terbalik. The Elder Scrolls Online: Edisi Konsol yang Ditingkatkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X / S adalah Terlambat Sampai 15 Juni.

READ  Cuplikan gameplay dari Private Battlefield Mobile Alpha muncul di Reddit - Gaming - News