BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bethesda merilis pembaruan 120fps untuk Quake di Xbox Series X | S dan PS5 – Game – Berita

Bethesda telah merilis pembaruan generasi berikutnya untuk Quake. Ini berarti bahwa pemilik versi yang ditingkatkan dari penembak asli yang dirilis pada bulan Agustus ini sekarang dapat bermain dalam 4k pada 120 fps di Xbox Series X | S dan PlayStation 5.

Terletak di sekitar Pembaruan gratis Untuk pemain yang membeli versi Quake yang ditingkatkan, tetapi pembaruan juga tersedia bagi mereka yang memainkan game dengan berlangganan Game Pass. Ini adalah versi baru dari Quake keluar pada bulan Agustus Itu sudah mendukung hingga resolusi 4k, tetapi formula 120fps belum tersedia pada saat itu. Kombinasi ini sudah dimungkinkan di PC. Ada juga dukungan untuk fungsionalitas Xbox Play Anywhere untuk pemain Xbox Series X dan S, dan di PS5 ada dukungan untuk pemicu adaptif dan amplifier bawaan untuk pengontrol DualSense.

Pemain yang membeli judul Xbox One atau PlayStation 4 juga dapat meningkatkan ke versi generasi berikutnya jika mereka ingin mem-porting game ke konsol Xbox Series atau PS5. Dengan konsol Xbox, ini dilakukan secara otomatis melalui sistem Pengiriman Cerdas Microsoft; Dalam transisi dari PlayStation 4 ke PlayStation 5, mendapatkan versi generasi berikutnya akan melewati Game Hub di antarmuka PS5 atau melalui PlayStation Store.

Quake Enhanced Edition mencakup game dasar, dua ekspansi resmi, dan dua ekspansi tambahan yang dibuat oleh Machine Games. Ini adalah pengembang Wolfenstein: Orde Baru.

READ  'India menyimpulkan Google telah menyalahgunakan kekuasaan untuk pangsa pasar Android' - Tablet dan Ponsel - Berita