BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bibian Mintel Secara Anumerta Menerima Penghargaan Fanny Blankers Coin Professional | Konser Olahraga 2021

Bibian Mintel secara anumerta dianugerahi Fanny Blankers Coin Professional Award. Sosok skater Paralimpiade meninggal pada 29 Maret tahun ini pada usia 48 tahun. Dari tangan pemenang oeuvre 2019, Richard Krajicek, suami Edwin Spee dan putranya Julian membawa pulang Karir Fanny Blankers-Koen.

kata Spie. “Sembilan bulan setelah kematiannya, penghargaan ini benar-benar luar biasa.”

Mintel didiagnosis menderita kanker tulang pada usia 27 tahun. Akibatnya, kakinya harus diamputasi. Penyakit itu terus datang kembali dan Mentel selalu berhasil bangun. Dia mengkampanyekan olahraganya untuk ditambahkan ke Paralimpiade. Pada edisi pertama tahun 2014 di Sochi, Mintel memenangkan medali emas di ice cross. Setelah empat tahun di Pyeongchang, dia bahkan memenangkan dua medali emas.

Juara dunia ganda itu dinobatkan sebagai Paralympic Athlete of the Year di Sports Gala pada 2014 dan 2018.

cooper

Mantan pengendara sepeda Henny Kuiper juga telah memenangkan penghargaan. Kuiper yang berusia 72 tahun menerima penghargaan tertinggi ini dari mantan pemenang Jupp Zutemelke di Sportgala di Haarlem, di mana semua pencapaian olahraga pada tahun 2020 dan 2021 dipertimbangkan. “Saya sangat bangga dengan ini,” kata Kuiper, salah satu pemain Belanda paling sukses pengendara sepeda.

Kuiper menjadi juara Olimpiade pada tahun 1972 dan juara jalan dunia tiga tahun kemudian. Dia juga memenangkan klasik seperti Tour of Flanders, Paris Roubaix, Milan Sanremo dan Tour of Lombardy.

Setelah kematian mantan atlet Blankers Quinn pada tahun 2004, organisasi olahraga payung NOC*NSF memutuskan untuk memberikan Penghargaan Overture tahunan, untuk menghormati legenda olahraga terbesar dalam sejarah Belanda. Pemenang sebelumnya adalah Sjoukje Dijkstra, Anton Geesink, Ard Schenk, Johan Cruijff, Nico Rienks, Leontien Zijlaard-van Moorsel, Peter Blangé, Inge de Bruijn, Pieter van den Hoogenband, Edwin van der Sar, dan Anky van Grunsven, Teun de Nooijer , Rintje Retsma, Job Zotemelek, Ester Verger, Yvonne van Genip, Marian Timmer dan Richard Krajesek. Lima pemenang terakhir dari penghargaan ini selalu bersama-sama memutuskan siapa yang akan menerima penghargaan.

READ  Motorcrosser Jeffrey Herlings wint de Italiaanse Grand Prix | andere sporten