BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Judoka San Verhagen mengakhiri karirnya: “Saya mengubah hidup saya untuk game” | olahraga lainnya

Judoka Sanne Verhagen langsung mengakhiri karirnya. Verhagen yang berusia 29 tahun telah dua kali mewakili Belanda di Olimpiade.

Saya telah memutuskan untuk berhenti olahraga dan fokus pada karir sosial saya. Saya bersyukur atas momen dan pengalaman indah yang diberikan olahraga terbaik kepada saya. “Judo adalah dan akan selalu menjadi bagian dari hidup saya,” kata Verhagen, yang berlaga di kategori 57 kilogram.

Musim panas lalu, Verhagen kalah di Olimpiade Tokyo di babak kedua dari Nora Jiakova dari Kosovo. Setelah itu, dia sudah menyatakan keraguan untuk melanjutkan karirnya. ,, saya akan berlibur sekarang, lalu saya akan berpikir dan kemudian saya akan melihat di mana kapal itu berakhir. Itu mengubah hidup saya terbalik dalam bermain game. Setiap atlet berfokus pada satu hal dan harus menghadapi pasang surut. Di Jepang, katanya, saya pikir Anda belajar dan mendapatkan banyak, bagi saya itu sangat berharga.”

Delapan tahun lalu, Verhagen meraih medali perunggu di Piala Dunia di Chelyabinsk, Rusia. Tidak ada kesuksesan besar dalam beberapa tahun terakhir.

Verhagen cerah. © Reuters

READ  Pemain hoki mengalahkan Afrika Selatan lagi dengan jumlah besar | olahraga lainnya