BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maya Hawke berutang kariernya kepada dua orang tua terkenal |  Jalan RTL

Maya Hawke berutang kariernya kepada dua orang tua terkenal | Jalan RTL

Maya Hawke, 25, mengakui bahwa perannya dalam Once Upon a Time… in Hollywood sedikit banyak berhutang budi kepada orang tuanya yang terkenal. Hal tersebut diungkapkan aktris berusia 25 tahun, putri dari pasangan aktor Ethan Hawke (53) dan Uma Thurman (54), dalam wawancara dengan The Times.

“Saya tidak pernah bermaksud mengatakan bahwa saya tidak mendapatkan peran ini karena alasan nepotisme.”

“Mereka kemudian mengolok-olok saya karena foto saya yang mengatakan di karpet merah bahwa saya telah mengikuti audisi,” kata Maya. “Saya tidak pernah bermaksud mengatakan bahwa saya tidak mendapatkan peran tersebut karena alasan nepotisme.” “Saya rasa itulah masalahnya,” dia menjelaskan.

Hawke merasa “rumit” apakah mereka yang disebut baby boomer, orang-orang yang kariernya berasal dari orang tua terkenal, “pantas” menjadi sorotan. “Ada banyak orang yang pantas menjalani kehidupan seperti ini, tapi tidak. Saya pikir saya akan merasa baik jika saya tidak pantas mendapatkannya dan tetap melakukannya.”

“Ketika saya pertama kali memulai, saya memiliki dua pilihan, salah satunya adalah mengubah nama saya dan melakukan operasi hidung dan mengikuti audisi terbuka,” simpul Maya, yang telah membuat namanya terkenal dalam beberapa tahun terakhir dengan perannya dalam film hit. serial Netflix Hal-hal aneh.

READ  Polyphony Digital akan mengakhiri dukungan online untuk Gran Turismo Sport pada tahun 2024 - Permainan - Berita