BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Binance bekerja sama dengan miliarder di Thailand untuk memasuki pasar

Binance bermitra dengan Gulf Innova Company untuk meluncurkan pertukaran crypto di Thailand.

Kerjasama dengan perusahaan

Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Perusahaan Pengembangan Energi Umum Teluk, disingkat Teluk. Ini, pada gilirannya, dimiliki oleh miliarder Thailand Sarath Rattanavady.

Beli Bitcoin dengan mudah dan cepat dari Bitvavo. Memulai dan tidak membayar biaya perdagangan untuk pembelian pertama Anda hingga €1.000!

Perusahaan Energi Teluk mengumumkan berita itu kemarin di a Singkat di Bursa Efek Thailand. Dia menyatakan bahwa mereka mengharapkan “pertumbuhan pesat” infrastruktur digital Thailand. Mereka akan membantu Binance mengambil langkah ke arah ini.

Gulf Energy mendirikan Gulf Innova bulan lalu secara khusus dengan tujuan mengembangkan layanan digital di negara tersebut. Pada saat itu, perusahaan mengatakan akan berinvestasi dalam proyek-proyek dengan mitra.

Mereka juga ingin menggabungkan keahlian dalam rangka “membangun platform digital”. Meskipun semua ini terdengar sangat kabur, rencananya sekarang tampak jelas: untuk membuat pertukaran kripto dengan Binance.

Tahun lalu, Binance menerima peluit dari pengawas pasar saham Thailand karena tidak memiliki lisensi. Kini, Frontman CZ tampaknya telah menemukan giliran.

mitra lokal

Gulf Energy mengatakan akan menggunakan keahliannya untuk membantu Binance di negara tersebut. Mereka ingin menghubungkan bisnis (lokal) dengan pertukaran mata uang kripto.

Kata juru bicara Binance Blok Kerja sama itu merupakan “langkah awal” untuk menjajaki peluang di Thailand.

“Tujuan kami adalah bekerja sama dengan pemerintah, regulator, dan perusahaan inovatif untuk meningkatkan ekosistem Cryptocurrency dan blockchain untuk pembangunan di Thailand.

Binance bekerja di seluruh dunia untuk membawa regulator ke pihaknya di tingkat lokal. Bulan lalu, perusahaan menerima persetujuan pertamanya dari Bank Sentral Bahrain untuk menyediakan layanan kripto. Juga di Kanada, Turki dan Indonesia, ini beroperasi (untuk saat ini) sesuai dengan badan pengatur.

READ  KLM ingin memikat orang tua dengan pesawat ber-AC

Apakah Anda ingin tetap terinformasi tentang semua perkembangan? Kemudian datang mengunjungi kami Obrolan Telegram, terutama mengunduh file aplikasi berita Android Dari Aplikasi Berita iOS!