BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Binance ingin meluncurkan pertukaran crypto di Indonesia

Finance dilaporkan dalam pembicaraan dengan keluarga kaya Indonesia, Hortonos, untuk membuka pertukaran crypto.


Akuntansi itu biasa di Indonesia

Satu langkah Laporan Diterbitkan oleh Bloomberg, Binance ingin meluncurkan pertukaran crypto. Keluarga miliarder Hardonos ingin melakukan ini dengan berkonsultasi dengan PT Bank Central Asia dan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, PT Telekom.

Jika kemitraan benar-benar selesai, itu akan menjadi upaya kripto kedua untuk akuntansi di Indonesia. Crypto pertama kali datang dalam bentuk kemitraan dengan platform perdagangan ToCrypto.

Inisiatif kripto baru yang melibatkan keluarga terkaya di negara itu dan perusahaan telekomunikasi terbesar akan memberi Binance pijakan yang kuat di negara tersebut. Pertukaran akan mengatakan banyak hal dalam hal istilah kripto. Pemerintah Indonesia memandang pasar kripto sebagai kelas investasi dan mengizinkan perdagangan dengan komoditas berjangka.


Keuangan di Asia terus berkembang

Setelah menghadapi tantangan regulasi besar pada kuartal kedua dan ketiga tahun 2021, Binance sekarang berupaya memperluas kehadirannya di kawasan Asia. Misalnya, Bursa Efek Singapura baru-baru ini mengakuisisi 18% saham di pasar ekuitas swasta lokal yang dikenal sebagai Hg Exchange. Pertukaran crypto menghasilkan putaran pendanaan $ 1,5 juta untuk BBS Network, situs berita tokenized Asia.

READ  Indonesia menawarkan insentif investasi untuk sektor 'prioritas'