BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Binance masih aktif di Singapura

untuk memperbaharui: Binance terus beroperasi di Singapura. Direktur Changpeng Zhao mengindikasikan di Twitter bahwa Binance akan bekerja secara berbeda.

Perusahaan telah memilih untuk menarik permohonannya untuk lisensi yang sesuai di Singapura. Seringkali lebih mudah untuk mengambil partai lokal yang sudah memiliki surat-surat yang benar. Zhao menunjukkan bahwa membeli pertukaran HGX membuat aplikasi mereka tidak berguna.

Beli Bitcoin dengan mudah dan cepat dari Bitvavo. Memulai dan tidak membayar biaya perdagangan untuk pembelian pertama Anda hingga €1.000!

Tidak jelas apa artinya ini untuk layanan Binance di Singapura. Tidak diragukan lagi akan ada beberapa hal yang dapat dilakukan melalui HGX. Faktanya adalah Binance juga menderita di sini dari regulator dan moderator lokal.

= https://twitter.com/cz_binance/status/1470294674728689664 “data-service=”twitter”>

Posting asli, sebagian sudah ketinggalan zaman: Binance tidak akan menawarkan cryptocurrency kepada penduduk Singapura. yang mana Membuat Pertukaran bitcoin terbesar di dunia.

Mulai 13 Februari 2022, semua layanan akan “dihapus secara bertahap,” menurut siaran pers. Ini berarti bahwa pelanggan tidak dapat menyetor mata uang kripto atau mata uang fiat pada situs web binance.sg.

Binance juga telah berhenti berurusan dengan klien baru. Pertukaran membuangnya dengan pelanggan yang sudah ada:

“Segera berlaku, pelanggan diminta untuk menarik cryptocurrency dan sekuritas mereka dari Binance.sg. Akun yang tidak tunduk pada prosedur KYC wajib akan ditutup.”

Pelanggan yang ada memiliki waktu hingga 12 Januari 2022 untuk membeli atau menjual bitcoin atau koin lainnya. Layanan ini juga akan dihentikan untuk pelanggan lama mulai 13 Januari. Sebulan kemudian, pada 13 Februari, Binance akan secara otomatis menutup semua akun.

Relatif mudah untuk mentransfer cryptocurrency ke dompet bursa atau broker lain. Atau pelanggan mengirim uang mereka ke dompet perangkat keras.

READ  UBS AM: Tahun yang suram dengan beberapa peluang untuk obligasi pasar berkembang

Indonesia dan Inggris Raya

Sebagai perusahaan global, Binance secara teratur melanggar batasan peraturan lokal. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda duduk diam.

Binance, salah satu keluarga terkaya di Indonesia, bermitra untuk menciptakan pertukaran baru dengan dukungan PT Bank Central Asia (BCA).

Juga, pertukaran berencana untuk memperluas ke Inggris dalam waktu 6 hingga 18 bulan dengan lisensi dari Otoritas Perilaku Keuangan.

Ada 530 bursa di seluruh dunia yang menawarkan bitcoin. Binance adalah penyedia kontrak spot dan berjangka terbesar.

Volume 24 jam terakhir lebih dari $15,1 miliar, termasuk perdagangan berjangka, menurut Coinecko.

Apakah Anda ingin tetap terinformasi tentang semua perkembangan? Kemudian datang mengunjungi kami Obrolan Telegram, terutama mengunduh file aplikasi berita Android Dari Aplikasi Berita iOS!